Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin  (23/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Lakukan Rapid Antigen, Dandim Buleleng Dipukul

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa pemukulan terhadap Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhamad Windra Lisrianto, SE.,M.I.K. terjadi pada Senin (23/8). Dari informasi yang dihimpun, pada Senin pagi, sekitar pukul 08.00 WITA, bertempat di Wantilan Pura Bale Agung, Desa Sidetapa, Kecamatan Banjar, telah dilaksanakan kegiatan rapid antigen terhadap warga masyarakat desa itu.

Sumber dari aparat mengatakan rapid ini atas permintaan dari para aparat desa dan para tokoh masyarakat yang diselenggarakan oleh Kodim 1609/Buleleng bekerjasama dengan Puskesmas Banjar I. Kegiatan dipimpin Dandim 1609/Buleleng.

Baca juga:  Jadikan Bali "Benchmarking" Pelestarian Cagar Budaya

Selengkapnya baca di sini

2. Bali Tak Masuk, Luhut Sebut Ini Wilayah Jalani PPKM Level 3 Mulai Besok

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) masih diperpanjang selama seminggu ke depan. Mulai besok, Selasa (24/8) hingga Senin (30/8).

Dalam keterangan pers virtualnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan, Senin (23/8), menyebutkan bahwa ada beberapa wilayah di Jawa-Bali yang dilakukan penurunan level PPKM-nya. Ia merinci penurunan level ini, yakni wilayah aglomerasi Jabodetabek, Bandung Raya, Semarang Raya, dan Surabaya Raya. “Penurunan level dari PPKM level 4 ke level 3 pada minggu ini,” kata Luhut yang juga Koordinator PPKM Jawa-Bali.

Selengkapnya baca di sini

3. Kematian Warga di Bali Terpapar COVID-19 Per 23 Agustus, 71 Persen Tak Berkomorbid

Baca juga:  Rumah di Subak Dalem Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Bali yang terpapar COVID-19 dan meninggal saat menjalani perawatan maupun isolasi mandiri makin banyak. Bahkan pada Senin (23/8), warga yang meninggal akibat COVID-19 mencapai 66 orang, naik dari tambahan sehari sebelumnya yang mencapai 52 orang.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, memperlihatkan ada 8 kabupaten/kota melaporkan tambahan kematian. Dilaporkan juga 1 warga dari kabupaten lain meninggal dunia terinfeksi COVID-19 pada hari ini.

Selengkapnya baca di sini

4. Kematian Warga di Bali Akibat COVID-19 Bertambah Banyak, Dua Zona Merah Sumbang 2 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (23/8), warga di Bali yang meninggal akibat COVID-19 makin bertambah banyak. Jumlahnya mencapai 66 orang, naik dari tambahan sehari sebelumnya yang mencapai 52 orang.

Baca juga:  Dari Rekor Baru Kesembuhan Dicatatkan Bali hingga Penyuntik Vaksin Kosong

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali memperlihatkan ada 8 kabupaten/kota melaporkan tambahan kematian. Dilaporkan juga 1 warga dari kabupaten lain meninggal dunia terinfeksi COVID-19 pada hari ini.

Selengkapnya baca di sini

5. Sebuah Mobil Parkir Berbulan-bulan di Pinggir Jalan Raya Laplapan, Ini Faktanya

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga mengunggah sebuah video adanya mobil dengan plat nomor kendaraan DK 1992 KV yang parkir berbulan-bulan di pinggir Jalan Raya Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Gianyar. Polisi kemudian mengamankan mobil warna putih tersebut, ke Mapolsek Ubud.

Setelah sempat viral, pemilik mobil asal Kuta, Badung sudah menghubungi polisi di Ubud. Rencananya, Senin (23/8) pemilik akan datang dengan membawa surat-surat pendukung mobil tersebut.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *