Petugas membawa peti jenazah pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (8/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Puluhan Korban Jiwa Dilaporkan Bali, Mayoritas Tak Berkomorbid

DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan korban jiwa masih dilaporkan Bali, Minggu (8/8). Jumlahnya sebanyak 25 orang. Pada hari ini mayoritas korban jiwa tidak berkomorbid, yakni sebanyak 16 orang.

Dilihat dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, hanya ada satu kabupaten yang tidak melaporkan korban jiwa hari ini. Yaitu Bangli.

Selengkapnya baca di sini

2. Pengadaan Masker di Pemprov Bali Masuk Kejati

Baca juga:  Longsor di Mengening Tewaskan Sekeluarga, Warga Diminta Waspadai Potensi Bencana Susulan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengadaan masker ternyata cukup menjadi perhatian banyak pihak saat pandemi COVID-19. Setelah di Karangasem menjadi bidikan penegak hukum, kini giliran pengadaan masker di Pemprov Bali yang masuk Kejati Bali.

Informasi dari pihak kejaksaan, pengadaan masker itu sudah ada pihak yang melaporkan. Khususnya terkait prosedur pengadaan masker tahun 2021 yang diduga tidak sesuai yang nilainya mencapai miliaran.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Harian Makin Turun, Nasional Catatkan Kasus Baru di Bawah 30 Ribu Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan nasional pada Minggu (8/8), kembali turun. Kini ada di bawah 30 ribu kasus.

Baca juga:  Sugawa Korry Gagal Melenggang ke Senayan, Golkar Bali hanya Loloskan 1 Caleg ke DPR RI

Jumlah pasien sembuh kembali melampaui kasus baru, dengan angka 48 ribuan orang. Sayangnya korban jiwa masih terus bertambah di atas seribu orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Survei Elektabilitas Pemilu 2024 : Partai Ini Geser Golkar di Tiga Besar

JAKARTA, BALIPOST.com – Survei elektabilitas partai dalam Pemilu 2024 digelar New Indonesia Research & Consulting. Hasilnya, Golkar tergusur dari 3 besar.

Dari hasil survei, Direktur Eksekutif New Indonesia Research & Consulting Andreas Nuryono, mengatakan Partai Demokrat menggeser Golkar di tiga besar.  Bahkan, hanya berselisih tipis dari Partai Gerindra di urutan kedua.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Segera Dibentuk, Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

5. Inisiator 1.000 Tangga Bahagia di Pura Lempuyang Luhur Kekurangan Dana

AMLAPURA, BALIPOST.com – Inisiator 1.000 Tangga Bahagia, I Putu Gede Mahendra Giri, terus berupaya menggalang dana untuk proyek pembangunan seribu tangga dan bale pesandekan dari pelataran Pura Bukit Kembar Kenusut menuju Pura Lempuyang Luhur, di Banjar Jumeneng, Desa Bukit, Karangasem. Terlebih lagi saat ini masih utang ongkos tukang puluhan juta karena masih kekurangan dana untuk pembayaran tukang tersebut.

Mahendra Giri menegaskan, dirinya terus berupaya untuk tetap bekerja sama dengan beberapa media sosial dan tergerak mewujudkan 1.000 tangga bahagia ini.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *