Petugas melakukan pemeriksaan pada korban yang tergeletak tak bernyawa di teras toko berjaringan di Kintamani. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (4/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pria Tewas di Teras Toko, Sekotak Kondom Ditemukan

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pria diketahui bernama I Kadek Sugiasmana (36), tewas di teras toko berjaringan di Kintamani, Bangli, Selasa (3/8). Peristiwanya sekitar pukul 20.45 WITA.

Padahal baru sesaat sebelumnya pria asal Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng itu berbelanja di toko tersebut. Dalam pemeriksaan identitas dan barang, petugas menemukan sekotak alat kontrasepsi (kondom) dalam barang bawaannya.

Selengkapnya baca di sini

2. Mau Minta Bayaran Kos, Pemilik Temukan Penyewa Tak Bernyawa

Baca juga:  Dikeluhkan, Jalan Anggungan Minim Lampu Penerangan

DENPASAR, BALIPOST.com – Seperti biasa setiap awal bulan Gede Made Putra (53) mendatangi rumah kos miliknya, Jalan Padang Sulasih I, Denpasar. Pada Selasa (3/8) pukul 19.40 WITA, ia hendak minta bayaran kos ke Weni Wenda Kaka (28) yang menempati kamar nomor 7.

Setelah dicek ternyata Weni ditemukan tidak bernyawa. Korban sempat mengeluh sesak napas.

Selengkapnya baca di sini

3. Berbondong-bondong Vaksin Dosis 2, Sampai di Lokasi Disebut Kosong

NEGARA, BALIPOST.com – Sejumlah warga yang datang untuk vaksinasi dosis II di sejumlah lokasi gebyar vaksin kecele. Mereka berbondong-bondong, Rabu (4/8) pagi datang sesuai undangan.

Baca juga:  Masih Terus Bertambah, Ini Komposisi Transmisi Lokal COVID-19 Dirawat dan Sembuh

Namun sesampai di lokasi vaksin disebutkan kosong. Kondisi tersebut terjadi di beberapa titik penjadwalan vaksin yang digelar di Kecamatan Mendoyo dan Kecamatan Jembrana. Seperti di Balai Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Desa Yehembang, Desa Budeng dan Desa Perancak.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Tambah Merah! Satu Kabupaten Lagi Masuk Zona Risiko Tinggi COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali makin merah! Penyebaran COVID-19 Bali yang terus menunjukkan peningkatan kasus sejak dilakukannya PPKM Darurat dari 3 Juli hingga perpanjangan PPKM Level 4, 3 Agustus, membuat zona merahnya bertambah.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Nasional yang melansir peta risiko terbaru, Rabu (4/8), menunjukkan zona merah Bali sebanyak 6 kabupaten/kota. Evaluasi mingguan per 1 Agustus ini memperlihatkan bahwa zona orange Bali kini hanya tinggal 3 kabupaten/kota.

Baca juga:  Gubernur Koster Minta Santunan Korban KMP Yunicee Segera Diurus

Selengkapnya baca di sini

5. UAE Cabut Larangan Penerbangan 5 Agustus

DUBAI, BALIPOST.com – Lonjakan penumpang di Bandara Negara Bagian Dubai diperkirakan akan terjadi selama beberapa minggu dan bulan mendatang. Lonjakan tersebut diperkirakan Kepala Eksekutif Bandara Internasional Dubai, Paul Griffiths, pada Rabu (4/8), karena pihak Uni Emirat Arab (United Arab Emirates –UAE) mengumumkan pelonggaran pembatasan perjalanan dari negara-negara Afrika dan Asia.

UAE, yang merupakan negara Teluk dan pusat perjalanan internasional utama, pada Selasa (3/8) mengatakan akan mencabut larangan penerbangan transit pada 5 Agustus.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *