Bhabinkamtibmas bersama Tim Satgas COVID-19 menjemput warga terpapar virus Corona. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bhabinkamtibmas Desa Mambal, Punggul dan Sangeh, Kecamatan Abiansemal bersama Satgas COVID-19 menjemput sembilan warga terpapar virus Corona, Selasa (3/8). Mereka dijemput lalu dibawa ke tempat isolasi terpusat (Isoter) untuk mencegah penularan.

“Dua warga dari Desa Mambal, Tiga orang dari Desa Sangeh dan empat orang dari Desa Punggul. Selanjutnya mereka dibawa ke Isoter Hotel Bakung Sari, Kuta, Badung,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga:  3 Faktor Ini, Sebabkan Badung Masih di Zona Merah Selama Dua Minggu

Menurut Kompol Ruli, Isoter ini dilakukan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar penularan wabah COVID-19, terutama terhadap varian Delta.
Kata Ruli, pihaknya melakukan upaya ini bersinergi dengan tim Satgas Covid-19 merupakan tindakan pencegahan agar warga terhindar dari virus Corona ini.

Di samping itu, penyerahan bansos berupa paket sembako terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Terkait PPKM Level 4, pihaknya membagikan beras 5 kilogram sebanyak seribu paket dari Sekretariat Kepresidenan Republik Indonesia dan yayasan Buddha Tzu Chi bekerja sama dengan TNI-Polri. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jembrana Persiapkan PTM, Isoter di Asrama Sekolah Digeser
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *