BPR Lestari menyerahkan dana sebesar 50 juta rupiah yang akan disalurkan melalui Rotary Club of Bali Denpasar. (BP/Dokumen BPR Lestari)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kondisi masyarakat Bali yang terkena efek domino karena pandemi, membangkitkan rasa empati BPR Lestari untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Total dana sebesar 50 juta rupiah akan disalurkan melalui Rotary Club of Bali Denpasar.

Dana itu nantinya akan berupa 10 ribu nasi bungkus yang dibagikan secara bertahap di berbagai wilayah di Denpasar. “Ini inisiatifnya Lestarian semua. Nominalnya nggak banyak, kanggoin ya. Kita bagi dengan relawan lainnya, tetapi semoga bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya,” ujar Luh Ayu Silviananda, Corporate Secretary Manager BPR Lestari Bali.

Baca juga:  Honda Premium Matic Day Bali Hadir di Dua Kota

Postingan akun Instagram @rotaryclubofbalidenpasar menunjukkan Gerakan Nasbung Rotary untuk Bali ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. “Menanggapi PPKM Level 4, kami di Rotary Club of Bali Denpasar dibantu dengan Club lain di Bali, network yang ada dan semua teman-teman mulai melakukan gerakan #Nasbungrotary untuk Bali. Sampai saat ini sudah 10.000 nasbung yang terkumpul, dan sejumlah 6.000 nasbung sudah didistribusikan selama 7 hari terakhir,” ujar Endah Mirasanti selaku President dari Rotary Club of Bali Denpasar.

“Pak Alex dan BPR Lestari selalu support misi sosial kami. Meskipun juga tengah berjuang menghadapi badai pandemi, tetapi teman-teman Lestarian tidak pernah lupa untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan. Dengan partisipasi Lestarian menyumbangkan 10,000 bungkus lagi, maka kami akan dapat mendistribusikan nasbung ini sampai 10 hari ke depan. Ada 5 lokasi distribusinya, yaitu di Jl Patih Jelantik, Petitenget, Jl Nakula, depan Amaris Teuku Umar dan TPA Suwung,” tambah Endah.

Baca juga:  Denda Berlaku, Jangan Kendor Pakai Masker!!

Misi BPR Lestari yang diterjemahkan dalam #MakeAnImpact menjadi salah satu budaya untuk membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat. “Kami mengapresiasi semangat Rotary Bali untuk terjun dan berbagi dengan saudara-saudara kita. Lestarian mendukung inisiatif positif ini dengan segala yang kami mampu. Tindakan mereka heroik dan tanpa pamrih,” tutup Ayu.

“Terimakasih buat yang selalu jadi partner in service seperti The One Legian, Villa Lumbung, Amaris Teuku Umar, dan juga BPR Lestari. Rotarian mengajak semua untuk bergerak bersama dalam gerakan Nasbung Rotary untuk Bali. Prinsip kami satu, bagi yang membutuhkan silakan ambil, yang mampu silakan bantu. Kita bergerak bersama untuk peduli Bali,” kata Endah. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *