Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pembunuhan Anggota Ormas, Ini Kata Kapolresta Soal “Finance” Sewa Penagih Hutang

DENPASAR, BALIPOST.com – Penanganan kasus pembunuhan Gede Budiarsana yang terjadi di simpang Jalan Subur, Denpasar Barat, pada Jumat (23/7) terus didalami. Polresta Denpasar telah menetapkan 6 tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, menerangkan, pascakejadian tersebut, pihaknya sudah melakukan gelar perkara dan menetapkan 6 tersangka. “Ya sudah ada 6 tersangka dan para pelaku ini masih diperiksa,” terang Jansen, Sabtu (24/7).

Baca juga:  Bawaslu Bali Keluarkan Rekomendasi Pencoblosan Ulang di 3 TPS

Selengkapnya baca di sini

2. Pariwisata Bali di Persimpangan Jalan

Awal Juli 2021 Bali menyandang rapor merah penularan pandemi COVID-19 selain Pulau Jawa. Tentu saja keputusan ini bagaikan petir di siang bolong yang membuat masyarakat Bali tersentak di tengah mulai menggeliatnya perekonomian meskipun masih dalam skala kecil.

Pasca Indonesia dilanda COVID-19, ekonomi Bali semakin terpuruk bahkan kondisinya paling buruk dibandingkn 33 provinsi lainnya di Indonesia. Ini terjadi akibat pertumbuhan perekonomian Bali mengandalkan sektor pariwisata.

Selengkapnya baca di sini

3. Empat Zona Merah Masih Mendominasi Tambahan Kasus, Tiga di Antaranya Catat Kesembuhan 3 Digit

Baca juga:  Wabah COVID-19 Meluas, Indonesia Larang Pengunjung dari 8 Negara Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/7), tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan Bali mencapai 1.057 orang. Empat zona merah masih mendominasi, namun 3 di antaranya mencatat kesembuhan capai 3 digit.

Untuk tambahan hari ini, terdiri dari 890 transmisi lokal, 162 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), dan 5 pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kesembuhan Bali Pecah Rekor, Sayangnya Kasus Baru Lampaui 1.000 dan Kematian Capai Puluhan

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus COVID-19 di Bali masih tinggi. Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 yang masuk hari keempat, Sabtu (24/7), tambahan kasusnya masih di atas 1.000 orang. Puluhan korban jiwa juga dilaporkan.

Baca juga:  Gara-gara Kisruh Tahun Lalu, PPDB 2020 Tak Berlakukan Ini Lagi

Kabar baiknya, pasien sembuh bertambah sangat signifikan. Kembali memecahkan rekor dengan jumlah di atas 690 orang.

Selengkapnya baca di sini

5. 18 Hari Berturut-turut, Zona Merah Ini Masih Terus Tambah Warga Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 25 orang dilaporkan meninggal dunia karena COVID-19 oleh Bali pada Sabtu (24/7). Dari puluhan korban meninggal ini, ada 7 yang merupakan warga Tabanan.

Kabupaten zona merah ini sudah 18 hari berturut-turut mencatatkan tambahan harian korban jiwa. Jumlahnya pun hampir sepekan ini selalu mencapai 5 hingga 7 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *