Ketut Sumarta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (17/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ajakan Demo 24 Juli Disebar di Medsos, Ini Permintaan MDA

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah semua pihak berusaha menekan laju penyebaran COVID-19 varian Delta, secara bersamaan juga menyebar ajakan demo pada 24 Juli 2021 di media sosial. Ajakan demo oleh Anonymus Indonesia yang bertajuk “Millions of Mask Revolution” diagendakan di sejumlah Provinsi.

Di Bali, rencananya dipusatkan di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Oknum Pegawai Bank Bobol Rumah Kos

2. Hari Ini, 3 Zona Merah dan 1 Orange Laporkan Kasus Baru Capai 3 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 baru di Bali kembali memecahkan rekor sehari sebelumnya yang berjumlah 885 orang. Pada Sabtu (17/7), jumlah kasus barunya sebanyak 1.019 orang.

Untuk tambahan hari ini, terdiri dari 854 transmisi lokal, 164 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), dan 1 pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Selengkapnya baca di sini

3. Bali 8 Kali Pecah Rekor di PPKM Darurat, Disebut hingga 3 Hari ke Depan Masih akan Naik

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus di Bali selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali terus memecahkan rekor. Dari 3 Juli, saat dimulainya PPKM Darurat, hingga Sabtu (17/7), sudah 8 kali memecahkan rekor tambahan kasus.

Baca juga:  Dari Wacana Tolak Turis “Backpacker” akan Rugikan Bali hingga PPKM Berlanjut

Data yang dihimpun dari Satgas Penanganan COVID-19 Bali, dimulai pada 8 Juli sebanyak 577 kasus. Kemudian pada 9 Juli bertambah 674 orang dan 10 Juli sebanyak 678 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 di Bali Tembus 1.000! Korban Jiwa dan Sembuh Juga Pecah Rekor

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 baru di Bali pada Sabtu (17/7) kembali naik dari jumlah sehari sebelumnya. Sudah lima hari, rekor kasus baru di Bali dicapai.

Hari ini, jumlahnya bahkan melampaui 1.000 kasus dalam sehari. Dengan adanya tambahan signifikan, kumulatif kasus COVID-19 kini sudah melampaui 60 ribu.

Baca juga:  Dari Tukang Bakso Kaget Lihat Pria Tergantung hingga Pembukaan Pariwisata Tak “PHP”

Selengkapnya baca di sini

5. 11 Hari Melaporkan Kematian COVID-19, Dua Zona Merah di Bali Ini Laporkan Puluhan Warga Jadi Korban

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (17/7), dilaporkan tambahan puluhan kematian akibat COVID-19 di Bali. Bahkan, mencapai rekor baru karena melampaui catatan tambahan kematian sebelumnya, pada 13 Juli 2021, di angka 22 orang.

Sebanyak 23 orang dilaporkan meninggal karena terpapar COVID-19. Dilihat dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, ada 8 kabupaten/kota yang mencatatkan kematian warganya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *