Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit memberikan keterangan pers. (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (1/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sebelum Ditembak Mati, Terduga Teroris Sempat Hujani Aparat dengan Tembakan

JAKARTA, BALIPOST.com – Seorang terduga teroris mencoba menyerang aparat di Mabes Polri, Rabu (31/3). Pelaku yang berjenis kelamin perempuan ini ditembak mati aparat kepolisian.

Menurut Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit, dikutip dari Kantor Berita Antara, terduga teroris berinisial ZA (25). Ia sempat menghujani petugas dengan tembakan sebanyak enam kali.

Selengkapnya baca di sini

2. Survei Sebut Ini Capres-Cawapres Paling Diunggulkan di Pemilu 2024

Baca juga:  Tak Lengkap Izinnya, Tujuh Usaha Terjaring Satpol PP Tabanan

JAKARTA, BALIPOST.com – Pemilu 2024 akan memilih presiden dan wakil presiden untuk periode selanjutnya. Berbagai survei pun digelar untuk menjaring calon presiden dan wakil presiden pilihan masyarakat.

Terbaru, Survei Polmatrix Indonesia melakukan survei pasangan capres dan cawapres untuk Pemilu 2024. Hasilnya, pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani merupakan pasangan paling diunggulkan di antara pasangan capres-cawapres lainnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Adu Jangkrik, Pelajar Terpelanting dan Tewas Terlindas Mobil

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pelajar, Kadek Dayuh Juliantara (18), tewas dalam lakalantas, Kamis (1/4). Ia tewas setelah terlibat adu jangkrik di jalur Singaraja-Karangasem tepatnya di Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan.

Baca juga:  Puluhan Starter Ikuti Drag Race VW

Korban yang mengendarai sepeda motor DK 4058 SX mengambil haluan terlalu ke kanan saat menyalip kendaraan di depannya. Sementara dari arah berlawanan datang mobil DK 7221 VY warna merah sehingga terjadi adu jangkrik.

Selengkapnya baca di sini

4. Diminta Komentar Soal Anaknya, Hanya Ini Kalimat Ayah Terduga Teroris

JAKARTA, BALIPOST.com – Ayah dari terduga teroris yang melakukan penyerangan di Mabes Polri, ZA, enggan berkomentar soal kematian anaknya. M Ali yang berada di rumahnya di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (1/4), hanya menjawab singkat pertanyaan awak media.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, pria paruh baya itu sempat keluar rumah untuk menerima kedatangan kerabatnya yang datang bertamu. Namun dia enggan memberikan komentar saat dimintai keterangan perwakilan keluarga.

Baca juga:  Terkonfirmasi COVID-19, Ketua DPD Nasdem Jembrana Berpulang

Selengkapnya baca di sini

5. Bukan 1 April, Ini Jadwal Dimulainya Pelayanan GeNose di Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA, BALIPOST.com – Persyaratan Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDB) dan khususnya pelayanan GeNose C-19, sudah mulai diterapkan 1 April 2021. Namun demikian, khusus untuk di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, layanan ini belum akan dilakukan mulai hari ini.

Sebab, saat ini masih dalam tahap persiapan. “Saat ini sedang dilakukan persiapan-persiapan seperti pengadaan mesin GeNose C-19, ketersediaan plastik tiup, dan lokasi pelayanan GeNose C-19,” kata Stakeholder Relation Manager, Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, Kamis (1/4).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *