Mobil pick up terguling dan menyebabkan pengendara dan penumpangnya luka-luka. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mobil Pick Up yang dikemudikan Ni Kadek Sutrisnawati, (35) mengalami kecelakaan lalu lintas. Lakalantas tunggal ini terjadi di Jalan Raya Batuan, Banjar Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Rabu (23/6).

Akibatnya mobil terguling dan pengemudi kendaraan serta penumpang mengalami sejumlah luka. Diduga pengemudi saat berkendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta, mengungkapkan peristiwa itu bermula ketika mobil Pick Up bernomor polisi DK 8823 PP melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP tepatnya di Jalan Raya Batuan atau di depan Art Shop Mario, pengemudi tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Baca juga:  Pasangan Kekasih Dituntut 14 Tahun Penjara

Kendaraan oleng ke timur sehingga menyebabkan mobil tersebut terguling. Akibat peristiwa tersebut pengemudi kendaraan mengalami luka pada jari tangan kiri.

Sedangkan penumpang, Ni Wayan Srimpen (59), mengalami luka pada kepala sebelah kanan, luka lecet pada betis kaki kanan, serta luka lecet pada pelipis kiri. Selanjutnya kedua korban pun dibawa ke Rumah Sakit Ari Canti Ubud untuk mendapatkan pengobatan.

Lebih lanjut Iptu I Made Weta mengatakan
masih mendalami mengenai penyebab pasti kecelakaan itu. Kerugian material akibat kecelakaan tersebut diprediksi mencapai Rp 20 juta.

Baca juga:  Mobil Masuk Jurang, Tiga Wisatawan Tiongkok Luka-luka

Ia menambahkan kendaraan juga mengalami penyok pada body depan, pintu sebelah kiri, serta lampu depan pecah. Kendaraan tersebut mengangkut barang dagangan berupa hasil kebun, sayur-sayuran dan umbi-umbian. “Sementara, kecelakaan tersebut terjadi diduga pengemudi mengantuk,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *