Ilustrasi. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pulang Kerja, Suami Dikira Masih Tidur Ternyata Sudah Tak Bernyawa

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pulang dari tempat kerja, Ni Wayan Sutarmini (34), Minggu (20/6) pukul 08.00 WITA mengira suaminya, I Komang Supriasta (39) masih tidur. Tapi, setelah dicek ternyata Supriasta sudah tidak bernyawa.

Ia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Perum Taman Sakura, Lingkungan Buana Gubug, Jimbaran, Kuta Selatan. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, dalam kasus ini diperiksa istri korban sebagai saksi.

Baca juga:  Pohon Kepah Tumbang, 5 Rumah Rusak

Selengkapnya baca di sini

2. KDRT, Istri Dianiaya Gunakan Pisau Dapur hingga Tewas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan berujung maut terjadi di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat malam (18/6). Namun kasus ini dilaporkan Sabtu (19/6).

Ni Luh Putu Russiani (24) dianiaya hingga tewas oleh suaminya, I Made Maranada (34). Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini dilaporkan I Wayan Kayun (48).

Selengkapnya baca di sini

3. Belasan Pekerja Proyek Terkonfirmasi COVID-19, Stadion Dipta “Lockdown”

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebanyak belasan pekerja proyek di Stadion Dipta terkonfirmai COVID-19. Hal ini berdasarkan laporan Kepala UPTD Puskesmas Blahbatuh II ke Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Pertamakali dalam 22 Tahun, Perekonomian Bali Tumbuh Negatif

Total dilaporkan 18 orang di proyek stadion yang terletak di Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh itu positif COVID-19. Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, Minggu (20/6) mengatakan sesuai laporan itu, guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, perusahaan pelaksana telah me-lockdown sementara pengerjaan proyek itu.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 Tunjukkan Tren Naik, Denpasar Pasang Tanda Larangan di Lapangan Puputan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Denpasar mengalami tren peningkatan. Sejumlah tempat umum kembali diawasi lebih ketat, seperti di Lapangan Puputan Badung.

Baca juga:  I Made Manipuspaka Deg-degan Tampil di Korea

Bahkan, Satgas COVID-19 Kota Denpasar menutup tempat bermain anak di kawasan Lapangan Puputan Badung, Denpasar. Lokasi itu dipasangi tanda dilarang melintas, agar tak ada masyarakat yang melakukan kerumunan.

Selengkapnya baca di sini

5. Seluruh Korban Jiwa COVID-19 Dicatatkan Hari Ini Tak Berkomorbid

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga meninggal tertular COVID-19 masih dicatatkan Bali pada Minggu (20/6). Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, seluruhnya meninggal hari ini.

Selain itu, korban jiwa pada hari ini juga tidak dilaporkan memiliki penyakit penyerta atau komorbid. Sedangkan usianya dari rentang di atas 30 sampai di bawah 70 tahun.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *