Ilustrasi. (BP/Suarsana)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Angka kesembuhan warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Karangasem terus mengalami peningkatan setiap harinya. Bahkan saat ini, hanya ada belasan pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan, angka kesembuhan pasien terus mengalami peningkatan setiap harinya. Berdasarkan data yang ada, angka kesembuhan di Karangasem mencapai 1.824 kasus. “Sementara pasien positif yang sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit hanya 12 orang. Semoga angka kesembuhan terus bertambah,” ucapnya.

Baca juga:  Belasan Kasus COVID-19 Dilaporkan Karangasem, 4 Kecamatan Ini Tambah Warga Terjangkit

Pertama, menambahkan, kasus baru tidak terlalu signifikan. Saat ini, hanya ada satu tambahan kasus merupakan warga Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem. “Jadi, dengan tambahan kasus ini, jumlah kasus konfirmasi positif di Kabupaten Karangasem menjadi berjumlah 1.930 kasus,” katanya.

Dia menjelaskan, kalau tidak ada penambahan pasien kasus konfirmasi positif yang dinyatakan meninggal dunia, sehingga jumlahnya tetap 94 orang. Termasuk, tidak ada penambahan pasien kasus suspek/probable yang meninggal, sehingga jumlah kasus probable yang meninggal tetap 87 kasus. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *