BRI Kanca Denpasar Gatsu mengundi Panen Hadiah Simpedes periode September 2020 hingga Februari 2021. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes pada Jumat (11/6) di Denpasar. Pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan periode 1 September 2020-28 Februari 2021.

Pengundian disaksikan oleh perwakilan nasabah, dinas sosial, notaris dan kepolisian. Setelah melakukan pengundian didapatkan nama-nama pemenang yaitu pemenang hadiah utama berupa Mobil Honda All New Ertiga atas nama I Ketut Sumerta, hadiah sepeda motor ADV CBS Honda atas nama I Gusti Made Anom, Dewa Gede Tira Darsa, dan I Kadek Sukabrata. Pemenang hadiah sepeda motor New PCX 150 CBS Honda atas nama I Gusti Ngurah Gede, I Ketut Sukarada, Artha I Putu.

Baca juga:  Komit Dukung Bisnis Kuliner Bali, Ini Dilakukan BPR Lestari

Pemenang hadiah sepeda motor All New Scoopy Honda atas nama Ida Bagus Gede Putra, Sang Hyang Cyntya Dewi, I Made Budawan, Siti Kohirum, Sahuri dan pemenang hadiah sepeda motor New Genio CBS Honda atas nama I Wayan Bajra Sena, Iin Solihin, I Nyoman Kertu, Supriyani, Harianto. Selain kendaraan masih banyak hadiah yang diundi pada hari itu diantaranya, televisi LED LG 43 inc, dan televisi LED LD 32 inc.

Kepala Kantor Cabang BRI Denpasar – Gatsu, Rio Nugroho mengatakan, untuk mengikuti undian ini, nasabah cukup dengan memiliki saldo Rp 100 ribu. Nasabah langsung mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan.

Baca juga:  Utamakan "Service"

Panen Hadiah Simpedes ini diundi setiap 6 bulan sekali. “Semuanya berkesempatan menang, tidak berdasarkan dari jumlah saldonya. Namun pada prinsipnya semakin banyak kupon yang dimiliki, semakin besar kesempatan untuk menang,” ujarnya.

“Bank BRI berada di depan yang langsung berhadapan langsung dengan masyarakat, bertemu masyarakat sampai di perbatasan, karena kami punya Agen BRILink yang ada di hampir di setiap desa. Siapa lagi yang di depan membantu masyarakat dari sisi ekonomi, kalau bukan kami. Inilah wujud kinerja kami membantu masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Baca juga:  Kinerja Pariwisata Bali Terendah Selama 4 Tahun Terakhir

Menghadapi perubahan era baru ke depannya, terutama menghadapi pandemi, BRI juga telah siap melayani kebutuhan masyarakat. Pandemi memaksa orang untuk berubah yang awalnya transaksi keuangan harus bertemu, sekarang bisa dengan online.

BRI pun siap untuk itu. Seperti buka rekening kini cukup dengan akses bukarekening.bri.co.id atau scan barcode-nya. Sama dengan pembukaan rekening, proses pinjaman juga bisa mengajukan melalui online.

Sementara prosesnya dilakukan secara online yaitu melalui aplikasi BRISpot. “Prosesnya di kami sudah semua dengan BRISpot,” jelasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *