Panen Hadiah Simpedes BRI dengan hadiah utama mobil. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com –  PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tabanan dan Cabang Tabanan Kediri kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2023, Sabtu (8/6) di Jatiluwih Resto, Penebel, Tabanan. Nasabah Unit Penebel, Adah Saadah berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Suzuki All New Ertiga, dan nasabah unit Abiantuwung Kediri, Ni Putu Sitiari membawa pulang Suzuki New Carry Pick Up.

Selain itu puluhan nasabah BRI Kantor Cabang Tabanan dan Cabang Tabanan Kediri lainnya juga berhasil meraih hadiah menarik lainnya. Seperti, satu unit sepeda motor Honda PCX 160 berhasil dibawa pulang Husna, nasabah BRI KC Tabanan Kediri.

Dua unit sepeda motor All New Nmax masing-masing juga dibawa pulang dua nasabah beruntung yakni Bernadetta Putri, nasabah BRI unit Yeh Gangga Tabanan dan Suryati H Abdullah, nasabah unit Bajera Tabanan.

Baca juga:  Percepatan Vaksinasi di Tabanan, Cakupan Sasaran Per Hari Naik Dua Kali Lipat

Empat sepeda motor Yamaha Fazzio Neo masing-masing berhasil dibawa pulang Ngh.Rastawa, nasabah unit Kerambitan, lalu Ni Wayan Surawati, nasabah unit Tanah Lot, DRH. I Ketut Pica Wah, nasabah unit Penebel dan Drs. Fransiskus, nasabah unit Penebel.

Hadiah menarik lainnya empat unit sepeda motor Yamaha Gear 125, dengan nasabah beruntung yakni Ketut Widiardana, KCP Bajera, I Made Seregig nasabah BRI unit Bajera, Ni Nyoman Lumiani, nasabah unit Penebel dan I Made Budiasa Arta, nasabah unit Perean.

Pemimpin Cabang BRI Tabanan, Made Merta Abdi Negara mengatakan, BRI selalu memanjakan para nasabah setianya dengan beragam hadiah menarik. Dan melalui acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) dua kali selama setahun ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes, khususnya di BRI Cabang Tabanan.

Baca juga:  Puluhan  Koperasi di Jembrana  Belum RAT

Kata Merta Abdi, dengan terus meningkatnya jumlah nasabah di BRI, menandakan tingginya kepercayaan masyarakat yang menyimpan dananya di BRI. Dan tentunya berdampak dengan makin banyaknya dana yang bisa disalurkan kembali ke masyarakat (UMKM) dalam bentuk KUR maupun program lainnya yang tentunya membantu peningkatan ekonomi di masyarakat.

“Dengan 16 unit kerja tersebar di kabupaten Tabanan, dana yang terhimpun dari para nasabah bisa disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit, sehingga sinergi dan fungsi bank selaku intermedia tetap berjalan termasuk sebagai mitra pemerintah dalam upaya menggeliatkan pelaku ekonomi di masyarakat,” terangnya.

Terbukti sampai dengan Mei 2024, tercatat dana yang berhasil terhimpun sebanyak Rp 1,8 triliun lebih, dan sebanyak Rp 1,6 triliun lebih telah disalurkan kembali ke masyarakatnya seperti KUR dan jenis kredit lainnya.

Baca juga:  Dua Kementerian Dukung Penyelenggaraan Indofest

Hal senada juga disampaikan, Pemimpin Cabang BRI Tabanan-Kediri, Eddy Enggartiasto. Menurutnya, acara Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan setahun dua kali periode ini diharapkan bisa membuat semangat para nasabah menyimpan dananya di Bank BRI.

Dikatakannya seluruh nasabah BRI tentu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil, karena penarikan undian bukan berdasarkan banyaknya saldo tabungan, melainkan jumlah kupon yang dikantongi para nasabah. Satu kupon diperoleh dari kelipatan Rp100 ribu saldo tabungan.

“Semua nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah. Namun, nasabah yang memiliki saldo lebih besar tentu akan memiliki peluang yang besar pula, karena semakin tinggi saldo tabungan, semakin banyak pula nasabah itu memperoleh kupon undian,” terangnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN