Bank BRI Kantor Cabang Kuta, Senin (19/7) menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk atau Bank BRI Kantor Cabang Kuta, Senin (19/7) menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020. Bertempat di kantor Cabang Kuta, pengundian ini digelar secara hybrid, dihadiri perwakilan Dinas Sosial dan Notaris dan perwakilan Polsek dan sejumlah saksi.

Ditemui di sela kegiatan, pimpinan BRI Kantor Cabang Kuta, I Gusti Gede Supanca Mahardika menjelaskan total kupon yang diundi sebanyak 26.125.534 buah dari periode II September 2020 – 28 Februari 2021. Kupon didapat dari kelipatan saldo rekening Rp 100.000.

Dijelaskannya dengan moto “Melayani Dengan Setulus Hati” jumlah jaringan kerja yang dimiliki mencapai 12 BRI Unit, 4 Teras. 4 Kantor Cabang Pembantu, 1 kantor kas dan 1 BRI Cabang. Keseluruhannya sudah terhubung secara online.

Baca juga:  Menteri ESDM Tinjau Gardu Induk Kapal

Selain itu juga layanan didukung oleh jaringan E-Channel diantaranya Mesin ATM dan CRM, EDC Merchant, EDC Brilink, EDC UKO. “Selain pelayanan lewat E-Channel, kami juga berupaya memaksimalkan pelayanan lewat Agen Brilink. Untuk saat ini di wilayah Unit Kerja BRI Cabang Kuta sudah ada 475 Agen Brilink, dengan pelayanan 307 mesin EDC dan 168 Brilink Mobile,” ungkapnya.

BRI Kuta, kata dia, sampai saat ini telah dipercaya oleh masyarakat untuk menyimpan dananya sehingga telah terkumpul sebesar Rp 1.836,8 triliun. Dari total tersebut, jumlah simpanan simpedes sebesar Rp 539,359 miliar.

Baca juga:  BRI Kanca Denpasar Gatsu Undi Panen Hadiah Simpedes September 2020-Februari 2021

“Adapun program pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional yang disalurkan oleh BRI Kanca Kuta 11.434 dalam bentuk program BPUM, yang dapat dıcairkan di BRI Kanca Kuta, KCP, BRI Unit dan Teras, Serta Program Indonesia Pintar yang kami salurkan sebanyak 1.744 siswa,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin BRI Wilayah Denpasar Ketut Manuartha dalam sambutannya mengatakan, melalui Simpedes, BRI komit terus melakukan undian setiap tahun dilakukan 2 kali. Tabungan Simpedes ini kata dia, merupakan andalan dari BRI. “Dari tahun ke tahun perkembangan Simpedes dan bisnis mikro sangat luar biasa,” katanya.

Dari proses pengundian, hadiah utama, 1 unit Mobil Suzuki all new Ertiga diraih IKetut Berit STG dari Unit Jimbaran. Sedangkan hadiah utama 2, Honda New PCX 150 CBS diraih Desak Nyoman Utari.

Baca juga:  Pusat Revisi Kebijakan PPKM, Satpol PP Badung Tunggu Instruksi Bupati

Sedangkan hadiah 4 buah Honda Vario 125 CBS diraih Drh . I Nyoman Suyas, Ahmad Fauzi, I Gusti Pt N Karteja, dan Wirotomo. Untuk 5 buah All New Scoopy diraih oleh Deni Suprianto, Sri Winarti, I Made Rai Astrawan, Sugeng, dan Ni Ketut Nuadi.

Sementara 5 Unit New Supra X 125 CW diraih H. Rahman, Anwar Yasin Effendi, I Made Sudiana, I Nyoman Sukanta, Suprapti, dan Yefri Efrolina Dilla. Sebanyak 3 unit Beat Sporty diraih oleh I Wayan Suartama, I Made Sumari, dan I Nengah Redja. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *