Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (7/6), viral di media sosial kasus begal di Jalan Nangka Selatan, Denpasar Utara. Korbannya ternyata siswi SMK berinisial NP (17) beralamat di Jalan Nangka Selatan Gang XI, Denpasar Utara. Akibat kejadian itu korban trauma dan kasus ini telah ditangani polisi.

Informasi diperoleh, Kamis (10/6), kronologisnya pada Senin pukul 22.00 WITA, korban keluar dari rumahnya menuju Pasar Kereneng untuk mengambil uang penjualan jajan di sejumlah pedagang. Setelah itu korban mampir di minimarket, Jalan Surapati, Denpasar untuk beli minyak goreng. “Setelah itu korban menuju rumahnya,” kata sumber.

Baca juga:  Jadi Perantara Jual Beli Narkotika, Pemuda Seraya Dituntut Belasan Tahun

Saat memasuki gang ke rumahnya, tiba-tiba ada pria tak dikenal menghadang korban dan pura-pura menanyakan alamat. Pelaku lalu membuka tas pinggang mengambil pisau dapur lalu diacungkan ke arah korban.

Pelaku minta uang Rp 50 ribu. Karena takut korban langsung menyerahkan uangnya Rp 24 ribu. Ketika ada dua sepeda motor melintas dan pelaku buru-buru memasuki pisau dapur ke tas pinggang.

Pelaku langsung kabur dan korban bergegas pulang. Korban mengaku trauma dan menceritakan kejadian itu ke orangtuanya. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polresta Denpasar.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar “Honda Matic Power Competition” Uji Performance Sepeda Motor Honda

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus itu. “Saya sudah konfirmasi ke Kapolsek Denpasar Utara, dibilang masih koordinasi dengan anggota Unit 1 Satreskrim Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *