Suasana di salah satu gerai McDonald's di Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Antrean panjang terlihat di sejumlah gerai McDonald’s di Denpasar, Rabu (9/6).  Salah satunya di gerai yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Denpasar.

Dari pantauan, gerai ini terlihat ramai antrean sekitar pukul 12.00 WITA. Sejumlah sepeda motor dan mobil nampak antre di bagian drive thru gerai itu.

Antrean ini terjadi karena McDonald’s Indonesia merilis BTS Meal pada 9 Juni 2021 pada pukul 11.00 WIB. Tak hanya di Jakarta, tapi BTS Meal akan rilis serentak di seluruh gerai McDonald’s yang ada di Indonesia.

Baca juga:  Hari Pertama Uji Coba, Bus Sekolah Denpasar Direspons Positif

Saat produk itu dirilis, masyarakat mengantre untuk membeli menu makanan siap saji yang terdiri atas sembilan potong “Chicken McNuggets®”, “Medium Fries®”, minuman ringan medium dilengkapi dengan saus “sweet chilli” dan saus “cajun”. Paket ini hanya bisa dipesan melalui layanan jasa pengiriman makanan online dan McD Delivery.

Dikonfirmasi soal adanya kerumunan di tengah pandemi COVID-19, Kasatpol PP Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan sudah mengantisipasinya. Ia pun bersama tim sudah mengunjungi gerai makanan cepat saji itu. Sehingga kerumunan ini tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Baca juga:  Spa Bodong Disegel Lagi, Tiga Terapis Diamankan
Personel Satpol PP Denpasar mendatangi salah satu gerai McDonald’s di Denpasar. (BP/Istimewa)

Ia mengaku antisipasi dan pemantauan dilakukan saat antrean hingga jumlah warga yang ingin membeli produk itu berkurang. “Sudah kami atensi untuk antisipasi agar tidak ada kerumunan dan tidak mengabaikan prokes,” katanya saat dihubungi lewat WhatsApp. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *