Sebuah rumah hancur karena ledakan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah ledakan keras membuat kepanikan warga yang tinggal di Kompleks Cluster Palm Puri Gading, Kuta Selatan, Selasa (1/6). Bahkan ledakan keras ini hingga menghancurkan sebuah rumah yang berlokasi di Cluster Palm Loft B30.

Satu orang dikabarkan mengalami luka bakar dan sudah dirujuk ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan. Menurut penuturan salah seorang warga yang tinggal di sebelah rumah tersebut, Gus Panji, kejadian ledakan ini terjadi sekitar pukil 06.47 WITA.

Baca juga:  Dari Irjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan hingga Varian Baru Terdeteksi di Bali

Saat itu dirinya yang sedang bersantai, dikagetkan dengan bunyi ledakan. Diduga, ledakan ini diakibatkan kebocoran gas LPG.

Saat itu, diperkirakan korban yang merupakan warga negara Prancis ini, akan menghidupkan kompor untuk membuat minum. Namun naas tiba-tiba terjadi ledakan, hingga menghempas tembok dan jendela di rumab tersebut. “Seorang penghuni yang laki-laki mengalami luka bakar,” katanya.

Sementara menurut Wati, salah seorang pekerja yang biasanya bertugas bersih-bersih rumah tersebut langsung menuju lokasi saat mendengar kejadian tersbut. Dari keterangan Wati, rumah tersebut dihuni oleh sepasang suami istri.

Baca juga:  Empat Warung Dekat Lapas Kerobokan Terbakar

Yang pria berasal dari Prancis dan yang perempuan diperkirakan dari Inggris. Mereka, kata Wati, sudah satu tahun lebih ngontrak di rumah tersebut. “Yang pria mengalami luka bakar, sempat dibawa ke RS Siloam, namun akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *