Petugas melakukan evakuasi jasad korban keracunan gas di Jimbaran, Sabtu (19/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Diduga keracunan gas, empat orang tewas di sebuah Ruko berlokasi di Perum Taman Griya, Jimbaran. Peristiwa pada Sabtu (19/12) ini menurut Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, diterima laporannya sekitar pukul 10.20 WITA.

Dikatakannya, kebocoran diduga berasal dari gas atau cairan kimia yang digunakan untuk proses kerajinan penyamakan kulit. Akibatnya empat orang meninggal dunia.

Ia pun mengungkapkan identitas korban meninggal, salah satunya, Boy Don Tambunan (43) meninggal di RSU Bali Jimbaran. Boy merupakan pemilik usaha itu.

Baca juga:  Berkas Mantan Hakim Dilimpahkan ke Tipikor

Sementara tiga korban tewas lainnya yang meninggal di lokasi adalah Rivaldo Simagunsong, Ardi Silitonga, dan  Jaksa Napitupulu.

“Penanganan awal mengevakuasi korban oleh Basarnas mengunakan tabung pengaman mengingat di TKP bau gas masih menyengat. Personil masih di TKP menunggu petugas identifikasi,” ujarnya.

Diduga akibat adanya kebocoran gas, 6 orang yang ada di dalam bangunan di Jalan Danau Batur Raya, No. 49B, lingkungan Perum Taman Griya, Jimbaran keracunan. Dari enam orang tersebut, 4 orang meninggal dunia.

Baca juga:  Pelaku Balapan Liar Ditangkap, Ngaku Ortunya Meninggal Ternyata Masih Hidup

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya ada tiga orang yang hidup. Namun, satu orang yang dirujuk menuju RSU Bali Jimbaran dinyatakan meninggal.

Korban meninggal terakhir disebut merupakan bos pemilik tempat usaha itu. Sejumlah personel Basarnas, turun untuk melakukan evakuasi di lokasi kejadian. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *