Petugas mengevakuasi jasad korban keracunan gas, Sabtu (19/12). (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Empat orang tewas diduga keracunan gas di salah satu tempat usaha yang berlokasi di Perum Taman Griya, Jimbaran, Sabtu (19/12). Sementara dua orang lainnya yang juga ada di tempat usaha itu dikabarkan berhasil selamat.

Menurut penuturan salah satu warga, Udin, yang juga karyawan toko komputer yang ada di sebelah bangunan tersebut, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Ia mengungkapkan tercium bau menyengat hingga ke toko tempatnya bekerja, yang lokasinya bersebelahan.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Bahkan saat kejadian tersebut, dirinya sempat diminta untuk membantu. Namun karena baunya menyengat, ia tidak berani masuk ke dalam bangunan teraebut.

“Dari tempat saya kerja juga tercium bau gas yang sangat menyengat. Kejadian pukul 10.00 WITA. Bos pemilik sempat meminta bantuan, namun karena kondisi tidak memungkinkan, saya tidak berani masuk,” ujarnya.

Ia menyebutkan di dalam tempat usaha terjadinya kebocoran gas ada lima orang. Satu orang dikatakannya dibawa ke rumah sakit dan 1 orang berhasil keluar dengan kondisi berdarah di bagian hidung.

Baca juga:  Berkas Masuk Kejaksaan, Ini Jadwal Sidang Perdana Pembunuhan Teller Bank

Diduga akibat adanya kebocoran gas, 6 orang yang ada di dalam bangunan di Jalan Danau Batur Raya, No. 49B, lingkungan Taman Griya, Jimbaran keracunan. Dari enam orang tersebut, 4 orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya ada tiga orang yang hidup. Namun, satu orang yang dirujuk menuju RSU Bali Jimbaran dinyatakan meninggal.

Korban meninggal terakhir disebut merupakan bos pemilik tempat usaha itu. Sejumlah personel Basarnas, turun untuk melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Baca juga:  Jasad ODGJ Ditemukan di Bawah Jembatan Perbatasan Bitera-Bedulu

Hingga berita ini diturunkan evakuasi masih berlangsung. Adapun unsur yang terlibat dalam penanganan ini yakni, 14 personel dari Basarnas, Damkar 8 orang, Babin 1, Babinsa 2 orang, Puskesmas Kuta Selatan 2  orang tim medis. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.