Petugas mengobati luka bakar yang diderita dua orang karena adanya kebakaran. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warung Ayam Kremes di Jalan Raya Puputan No. 106 Renon, Denpasar Timur (Dentim), Selasa (26/5) terbakar. Pemicunya tabung gas bocor. Kejadian ini mengakibatkan pemilik warung, Agus Kurniawan (48) dan karyawan, Dinda Yanti (20) mengalami luka bakar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota Polsek Dentim mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. “Kejadiannya pukul 11.35 Wita,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan oleh petugas, Dinda Yanti mengatakan pukul 11.35 Wita dia hendak memasak di dapur, warung bagian belakang. Tiba-tiba dia mendengar suara tabung gas bocor dan langsung memanggil pemilik warung, Agus yang pada saat itu ada di depan.

Sesampainya di dapur, Agus berusaha mengeluarkan tabung gas itu, tapi keburu meledak. Semburan gas menyambar api kompor. Akibatnya Agus dan Dinda mengalami luka bakar pada kedua kakinya.

Tak berselang lama, mobil pemadam BPBD Denpasar tiba di TKP. Petugas dengan sigap memadamkan api sehingga kebakaran hanya di areal dapur. “Kebakaran tersebut akibat tabung gas 3 kilogram bocor dan mengeluarkan gas. Selanjutnya disambar api dari kompor yang berada di sebelahnya, sehingga terjadi ledakan yang mengenai korban,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.