Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Karangasem terkonfirmasi COVID-19 masih saja bertambah. Dalam kurun waktu dua hari, Karangasem justru mencatat ada tambahan sebanyak 15 kasus baru.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Karangasem I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan, sampai saat ini kasus COVID-19 masih belum terbendung. Penambahan kasus setiap harinya masih saja terjadi.

Bahkan dalam kurun dua hari belakangan ini, ada sebanyak 15 kasus baru yang terjadi. “Untuk kemarin ada tambahan delapan kasus, sedangkan hari ini ada tambahan 7 kasus baru,” ucapnya, Selasa (27/4).

Baca juga:  Akibat Hujan, Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Palinggih

Pertama, menambahkan, untuk pasien sembuh juga terus mengalami peningkatan. Sehingga tidak hanya ada penambahan kasus. Pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh pada Senin sebanyak empat orang, dan Selasa sebanyak empat pasien. “Sehingga dua hari belakangan ini terdapat delapan pasien yang sembuh. Sedangkan kasus pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit berjumlah 69 orang,” katanya.

Menurut, Pertama, untuk pasien kasus konfirmasi yang meninggal tidak ada penambahan. Jumlahnya tetap berjumlah 94 orang. Pasien suspek/probable yang meninggal juga tidak ada, sehingga jumlahnya masih 87 kasus. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Belasan Kasus COVID-19 Kembali Dicatatkan Karangasem, Warga Desa Ini Terbanyak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *