Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Dalam kurun waktu dua hari, Karangasem kembali mencatat adanya sepuluh tambahan kasus COVID-19. Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan, kasus bertambah pada Sabtu sebanyak empat kasus.

Sementara Minggu juga bertambah enam kasus. “Jumlah kasus bertambah menjadi 1. 812 kasus,” Ucapnya.

Pertama, menambahkan, untuk pasien sembuh juga mengalami peningkatan. Pada Sabtu (24/4) ada tambahan pasien sembuh dua orang, sedangkan hari ini ada tambahan lima kasus.

Baca juga:  Karangasem Jadi Zona Merah Peringkat Pertama di Indonesia, Begini Penjelasan Mas Sumatri

Sehingga dalam kurun dua hari, ada tambahan tujuh pasien yang sembuh. “Saat ini jumlah pasien yang telah sembuh naik menjadi1.656 kasus , sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 62 orang,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk pasien positif yang meninggal juga bertambah dua orang. Dua kasus itu, masing-masing dari Kecamatan Sidemen dan Kecamatan Bebandem. “Sehingga jumlah pasien yang meningggal menjadi 94 orang. Sedangkan tidak ada penambahan pasien kasus suspek / probable yang meninggal, sehingga jumlah kasus probable yang meninggal tetap berjumlah 87 orang,” jelas Pertama. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *