Tangkapan video amatir yang memperlihatkan terduga teroris terkapar setelah baku tembak dengan aparat di Mabes Polri, Rabu (31/3). (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Seorang terduga teroris memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB. Berdasarkan video amatir yang beredar di WhatsApp diterima Bali Post, orang terduga teroris tersebut berpakaian serba hitam telah terkapar di tanah.

Sedangkan dikutip dari kantor berita Antara, sempat terdengar suara tembakan dari dalam gedung Mabes Polri. Saat ini Gedung Mabes Polri dijaga ketat.

Baca juga:  Ngaku Dapat Sabu dari Lapas Kerobokan, Pelaku Dibui 10 Tahun

Suara tembakan sebanyak 6-7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta pada Rabu pukul 16.30 WIB. Informasinya seorang perempuan masuk membawa senjata dan melakukan penembakan ke arah aparat. Perempuan diduga melakukan penyerangan itu berhasil ditembak.

Kesaksian Hendri, Juru parkir di sekitar Markas Bareskrim keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup. Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas.

Baca juga:  Owner Akasaka Dua Kali Mangkir, Mabes Polri Batal Dikonfrontir

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *