Ilustrasi. (BP/Suarsana)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 terus bertambah di Karangasem. Selama kurun waktu dua hari, tercatat ada 10 kasus COVID-19.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, Minggu (28/3) mengungkapkan, pada Sabtu (27/3) ada sebanyak 3 kasus dan Minggu mencapai 7 kasus.

Untuk kasus pada Sabtu, 3 warga dari Kelurahan Subagan, Kelurahan Karangasem, serta Desa Antiga Kelod. Sedangkan 7 kasus pada Minggu, masing-masing merupakan warga Desa Tiyingtali (1), Desa Seraya (1), Kelurahan Subagan (1), dan Desa Seraya Barat (1), Desa Tianyar (1), Desa Sengkidu (1), serta Desa Pesaban (1).

Baca juga:  Belasan Kasus Baru dan Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Dilaporkan Karangasem

Pertama, menambahkan, kasus konfirmasi yang telah sembuh naik menjadi berjumlah 1.532 kasus. Dia menjelaskan, untuk pasien sembuh juga terus meningkat.

Pada Sabtu (27/3), ada lima pasien positif yang positif dinyatakan sembuh. Sedangkan Minggu ada tambahan 10 pasien positif yang sembuh.

“Kasus yang masih perawatan berjumlah 40 orang,” jelasnya.

Ia menambahkan, jumah pasien kasus konfirmasi positif yang meninggal tetap berjumlah 84 orang. Untuk pasien kasus suspek/probable yang meninggal juga tetap berjumlah 81 kasus. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *