Petugas mengevakuasi I Gusti Ngurah Made Budiana di Pantai Seseh, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah pemancing  di pinggir Pantai Seseh, tepatnya sebelah barat Pura Batu Nunggul, Mengwi, Badung, Jumat (12/3). Setelah dicek ternyata korban adalah dokter spesialis penyakit dalam bernama I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan (56).

Saat ditemukan mulut korban mengeluarkan busa. “Dugaan awal korban bunuh diri. Kami masih menyelidikinya, ” kata Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi,  Sabtu (13/3).

Kronologisnya, pada Jumat  pukul 20.00 WITA, Kadek Eka Pradnyana (23) dan Wayan Sucipta (35) memancing ikan di Pantai Seseh, di seputaran Pura Batu Nunggul. Saat itu mereka melihat tas warna hijau dan di dalamnya berisi  celana panjang coklat, jam tangan merek Alexandre Christie, satu buah HP, satu botol racun serangga, empat pepel obat, satu buah kacamata, satu buah pulpen, dan dua botol air mineral.

Baca juga:  Pedagang dan Tenaga Kebersihan di Ubung Dibagikan Masker Gratis

“Kedua saksi menyampaikan kepada warga setempat yang sedang melaksanakan persembahyangan di Pura Batu Nunggul,” ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan pemilik tas tersebut adalah I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan asal Penebel, Tabanan. Selanjutnya dilakukan pencarian dan penyisiran di seputaran Pantai Seseh oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cemagi, anggota opsnal Reskrim Polsek Mengwi, dan life guard.

Pada pukul 23.30 WITA, korban ditemukan meninggal dunia di loloan sebelah barat pura. Selanjutnya dilakukan proses evakuasi terhadap mayat korban untuk dilakukan proses indentifikasi.

Baca juga:  Pangan Kandung Rhodamin-B Ditemukan di Pasar Tegalcangkring

“Hasil olah TKP posisi mayat dalam keadaan terlentang dengan kepala di sebelah selatan, memakai baju singlet warna putih, baju kemeja abu-abu, tidak memakai celana. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Mulut korban mengeluarkan busa,” tegas Iptu Wiwin. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *