DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (12/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemilik Akun Postingan Provokatif Soal Nyepi Datangi Polsek Pekutatan, Laporkan Ini

NEGARA, BALIPOST.com – Postingan provokatif soal Nyepi kembali muncul di media sosial (medsos). Seorang pemilik akun akhirnya diamankan Polres Jembrana dan dipindahkan ke Polda Bali, Jumat (12/3) sore.

Kapolres Jembrana, AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan pihaknya bersama Kapolsek Pekutatan, Kompol I Nyoman Susila menindaklanjuti postingan provokatif terkait Nyepi tersebut. Pemilik akun Abdilah Pulukan Bali, jelas Kapolres Jembrana, datang ke Polsek Pekutatan melaporkan kalau akunnya di-hack (dibajak) orang.

Baca juga:  Empat Wisatawan Prancis Digigit Anjing, Hasil Sampel Negatif Rabies

Selengkapnya baca di sini

2. Survei Sebut Ini 3 Besar Capres 2024

JAKARTA, BALIPOST.com – IndEX Research melakukan survei untuk menjaring pendapat masyarakat soal calon presiden 2024. Dari survei, nama Prabowo Subianto masih kuat memimpin peta pertarungan menuju Pilpres 2024.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Jumat (12/3), posisi tiga besar capres adalah Prabowo, Ridwan Kamil, dan Ganjar Pranowo. Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono yang semula stabil di papan bawah, dalam 4 bulan terakhir melesat ke empat besar.

Selengkapnya baca di sini

3. Sejumlah Kasus COVID-19 Varian Inggris Ditemukan di Lima Wilayah Indonesia Ini

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Masih di Atas 6.000

JAKARTA, BALIPOST.com – Temuan kasus COVID-19 varian Inggris di Indonesia bertambah. Namun, seluruh temuan ini tidak ada yang berasal dari Jakarta.

Dikutip dari Kantor Berita Antara,  Kementerian Kesehatan menginformasikan kemunculan varian baru virus B-117 ini. Total ada enam kasus yang ditemukan.

Selengkapnya baca di sini

4. Menkes Kunjungi Ubud, Persiapkan Pariwisata Bali Dibuka di 2022

GIANYAR, BALIPOST.com – Menteri Kesehatan RI, Budi G. Sadikin didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster melakukan kunjungan ke Ubud, Gianyar pada Jumat (12/3). Menkes memantau rangkaian persiapan penanganan kunjungan Presiden Jokowi ke Ubud pada Selasa (16/3).

Menkes menyampaikan Indonesia dan Bali, khususnya, sedang bersiap membuka pariwisata di 2022. Ubud, Sanur, dan Nusa Dua akan menjadi pilot project untuk dikunjungi wisatawan mancanegara.

Baca juga:  Dari 38 Ribu Penerima Asimilasi, Yang Kembali Lakukan Kejahatan di Bawah 0 Persen

Selengkapnya baca di sini

5. Amankan Kunjungan Presiden, Ini Dilakukan Polda Bali

DENPASAR, BALIPOST.com –¬†Polda Bali mengggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Jumat (12/3). Apel tersebut dilakukan di areal parkir GOR Lilabhuana Denpasar dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra.

Kapolda Putu Jayan dalam sambutannya mengatakan, pengamanan VVIP tujannya untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi dari VVIP. Selain itu menjamin keamanan wilayah yang dikunjungi.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *