Suasana di Jalan By Pass Ngurah Rai yang terendam karena hujan deras, Senin (8/3). (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang terjadi sejak Senin (8/3) dini hari, mengakibatkan sejumlah titik tergenang banjir. Seperti yang terlihat di Jalan By Pass Ngurah Rai, depan SLB sampai KFC Jimbaran, tergenang banjir. Akibatnya lalu lintas di sepanjang jalur tersebut sempat lumpuh .

Dari pantauan di lokasi, tinggi genangan sampai mencapai 50 cm. Dengan curah hujan yang cukup tinggi, air tidak teraliri dengan baik akibat terhalang taman median jalan. Untuk mengalirkan air yang tergenang warga sekitar terpaksa membongkar taman median jalan.

Baca juga:  Tolak Tol, Sejumlah Elemen Siap Debat dengan Bupati Tamba

Salah seorang warga, Made yang ditemui di lokasi mengatakan, hujan memang terjadi sejak Senin dinihari. Meski pagi hari hujan sudah reda, namun kata dia, curah hujan yang cukup tinggi, ditambah air sungai di sebelah SLB meluap, mengakibatkan air ini memenuhi jalan Bypass Ngurah Rai. “Iya hujan cukup deras dinihari tadi. Warga terpaksa membongkar median jalan untuk mengalirkan air yang tergenang,” katanya.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Hutan TNBB, Diduga Korban Gantung Diri

Sementara Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan saat dikonfirmasi membenarkan kondisi ini. Pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan dimana saja terjadi genangan. “Kami masih turun untuk melakukan pengecekan dan melihat dampak yang ditimbulkan,” katanya singkat. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.