Suasana vaksinasi COVID-19 di Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 terus berlanjut. Kini giliran para anggota DPRD Tabanan dan staf Sekretariat Dewan menjalani vaksinasi di RSUD Tabanan, Selasa (2/3).

Sekretariat DPRD Tabanan, I Made Sugiarta mengatakan, secara keseluruhan proses vaksinasi anggota dewan dan sejumlah staf sekretariat dewan berjalan lancar. Hanya saja, ada empat orang anggota dewan, tunda vaksin lantaran belum memenuhi syarat seperti tensi tinggi, ada yang baru saja berobat sakit gigi dan ada yang berumur di atas 60 tahun.

Baca juga:  Tabanan Laporkan Tambahan Nakes Positif COVID-19, Diduga Terpapar di Denpasar

Untuk yang berusia 60 tahun akan mendapat vaksin khusus susulan. Termasuk juga tunda lantaran pernah terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga masih harus menunggu tiga bulan terhitung setelah sembuh untuk bisa mendapatkan vaksin. “Hari ini, kami di DPRD dapat alokasi jatah vaksin untuk 100 orang, dan ini diperuntukkan bagi anggota dewan dan staf sekretariat dewan yang tugasnya mendampingi segala aktivitas kegiatan dewan,” terangnya.

Baca juga:  Berani Abaikan Tugas, Ini "Warning" Bupati Sanjaya

Begitupun pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi penerima vaksin agar tidak menimbulkan kerumunan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *