Suasana vaksinasi tahap II di Tabanan, Senin (1/3). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Setelah menyasar para tenaga kesehatan, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tabanan mulai menyasar pelayan publik. Pada, Senin (1/3) para awak media dan staf protokol humas Pemkab Tabanan mengikuti kegiatan vaksinasi.

Bahkan, Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati Tabanan, I Made Wirawan memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi. “Ini tugas perdana kita memonitor vaksinasi bagi jurnalis di Tabanan,” ucap Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya.

Baca juga:  Atlet Tabanan Ikuti Kejuaraan Dunia Petanque Virtual

Dikatakannya, dalam menjalankan tugas tiap harinya, para jurnalis ini memang selalu bersentuhan dengan masyarakat langsung. Mengingat profesinya langsung terjun ke lapangan.

Bupati Sanjaya juga mengharapkan vaksin COVID-19 ini bisa segera datang ke Bali khusisnya Tabanan sehingga segera bisa dilanjutkan untuk pelayanan Publik di Pemerintahan dan lainnya juga. “Mudah-mudahan sampai Desember 2021 seluruh masyarakat sudah mendapatkan program vaksinasi ini, apalagi pemerintah pusat sudah menjadikan Bali sebagai skala prioritas, terkait percepatan penanganan COVID-19, sehingga ekonomi bisa kembali pulih,” terangnya.

Baca juga:  Antisipasi Reinfeksi COVID-19, Ini Perlu Dilakukan

Salah satu perwakilan wartawan Tabanan, Sony Darmawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Tabanan dalam hal ini Dinas Kesehatan dan RSUD Tabanan. Sebab telah memfasilitasi proses vaksinasi untuk para wartawan di Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.