Danrem 163/ Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf kunjungi Posko Terpadu Desa Tangguh di Kelurahan Sesetan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf mengujungi Posko Terpadu Desa Tangguh di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (18/2). Pada kesempatan itu, Danrem Husein menyerahkan masker dan alat rapid antigen.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Husein didampingi Sekretaris Satgas COVID-19 Provinsi Bali Made Rentin. Mereka menyemangati anggota Satgas COVID-19 Kelurahan Sesetan. “Di Sesetan sudah memenuhi kriteria pusat (penerapan PPKM Mikro dan Posko Terpadu). Kita berharap berjalan dengan baik dan mampu menekan terjadinya tambahan kasus positif (COVID-19),” tegasnya.

Baca juga:  Rombongan Obama Rafting di Bongkasa

Danrem menyebut selain Denpasar, pendisiplinan PPKM Mikro dan Posko Terpadu perlu dilakukan di Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar dan Bangli. Pasalnya tambahan kasus baru perhari di lima daerah tersebut cukup tinggi.

Upaya tersebut tujuan utamanya memperbaiki perekonomian Bali yang melesu akibat pandemi COVID-19 dan menyelamatkan masyarakat dari penularan virus ini. Oleh karena itu, Husein mengingatkan agar masyarakat tidak jenuh meningkatkan kedisplinan prokes dalam berbagai aktivitas. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.