Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus M. Latif melakukan kunjungan ke Polda Bali dan bertemu Kapolda Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komandan Korem (Danrem) 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus M. Latif menemui Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra di Mapolda, Denpasar, Jumat (12/5). Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Korem, tujuan kunjungan tersebut untuk memperkuat soliditas dan sinergitas demi menjaga stabilitas keamanan.

Brigjen Agus dilantik sebagai Danrem 163/Wira Satya menggantikan Brigjen TNI Choirul Anam. Pada kesempatan tersebut Danrem Agus ke depannya berharap hubungan yang baik ini tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan.

Baca juga:  Target Pecahkan Rekor Dunia, Kapolda Golose Latihan dan Bersihkan Sampah Plastik di Pulau Menjangan

Dengan demikian TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan
“Demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Bali,” ujarnya.

Selain itu, Brigjen Agus mohon doa restu dan dukungan serta petunjuk serta arahan dari para senior serta semua unsur Forkopimda, sehingga terbangun sinergitas maupun kerja sama yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di Provinsi Bali. Pihaknya selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas kepolisian di wilayah Bali. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kapolda Imbau Warga Masuk Bali Ikuti Protokol Covid-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *