Balapan liar terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi pelaku balapan liar membuat masyarakat resah, bahkan tidak menggubris PPKM skala mikro dan penyebaran COVID-19. Aksi mereka tersebut direkam video oleh warga saat beraksi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Kamis (18/2).

Dari rekaman video viral tersebut kejadiannya pukul 01.58 WITA, puluhan pelaku trek-trekan seenaknya memarkir sepeda motor di tengah jalan. Mereka seakan tidak peduli dengan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Baca juga:  Amankan Dua Pintu Masuk Bali, Polres Karangasem Tambah Personil

Bahkan seorang warga mengaku resah dan sangat terganggu dengan ulah balapan liar tersebut. Selain bising karena suara sepeda motor, trek-trekan tersebut jelas membahayakan pengguna jalan tersebut.

Kanitlantas Polsek Denpasar AKP I Made Darta saat dikonfirmasi pihaknya akan menindaklanjuti informasi tersebut. Pihaknya akan berkoordinasi dengan unit lain untuk melakukan pengawasan di titik-titik rawan balapan liar. “Mereka kucing-kucingan. Lokasinya pindah-pindah. Tapi tetap kami atensi kejadian ini,” ujar mantan Kanitlantas Polsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *