Balapan liar terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi pelaku balapan liar membuat masyarakat resah, bahkan tidak menggubris PPKM skala mikro dan penyebaran COVID-19. Aksi mereka tersebut direkam video oleh warga saat beraksi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Kamis (18/2).

Dari rekaman video viral tersebut kejadiannya pukul 01.58 WITA, puluhan pelaku trek-trekan seenaknya memarkir sepeda motor di tengah jalan. Mereka seakan tidak peduli dengan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Baca juga:  Balapan Liar di Pemogan Didatangi Polisi, Tiga Motor Berknalpot Brong Diamankan

Bahkan seorang warga mengaku resah dan sangat terganggu dengan ulah balapan liar tersebut. Selain bising karena suara sepeda motor, trek-trekan tersebut jelas membahayakan pengguna jalan tersebut.

Kanitlantas Polsek Denpasar AKP I Made Darta saat dikonfirmasi pihaknya akan menindaklanjuti informasi tersebut. Pihaknya akan berkoordinasi dengan unit lain untuk melakukan pengawasan di titik-titik rawan balapan liar. “Mereka kucing-kucingan. Lokasinya pindah-pindah. Tapi tetap kami atensi kejadian ini,” ujar mantan Kanitlantas Polsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pusat Revisi Kebijakan PPKM, Satpol PP Badung Tunggu Instruksi Bupati
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *