Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Penambahan kasus positif COVID-19 di Karangasem masih terus terjadi. Pada Minggu (14/2), tercatat adanya tambahan sebanyak 11 kasus baru COVID-19.

Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan, penambahan kasus warga terkonfirmasi hingga kini masih terjadi. Kali ini Karangasem mencatat ada sebanyak 11 kasus baru COVID-19.

Jumlah kasus konfirmasi di Karangasem menjadi 1.347 kasus. “Tambahan kasus hari ini, yakni Kecamatan Abang (4 kasus), Kecamatan Karangasem (3 kasus), Kecamatan Selat (2 kasus), dan Kecamatan Sidemen (2 kasus),” ucapnya.

Baca juga:  Diserang Hama Kresek, Puluhan Hektare Padi Terancam Gagal Panen

Pertama, menambahkan, pada Sabtu ada sebanyak empat pasien yang dinyatakan sembuh. Empat pasien sembuh itu, yakni Kecamatan Karangasem (1 sembuh) dan Kecamatan Sidemen (3 sembuh).

Sedangkan hari ini, ada sebanyak tiga kasus, yakni di Kecamatan Bebandem (1 sembuh) dan Kecamatan Sidemen (2 sembuh). “Dengan tambahan ini, maka pasien konfirmasi (positif) yang telah sembuh menjadi berjumlah 1.210 kasus, sedangkan kasus yang masih perawatan berjumlah 75 kasus,” jelasnya.

Baca juga:  Sekda Bersama Forkompimda Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Tempat Umum

Tidak ada penambahan pasien kasus konfirmasi (positif) yang meninggal, sehingga jumlah pasien kasus konfirmasi yang meninggal tetap berjumlah 62 kasus. Termasuk tidak ada penambahan pasien kasus suspek atau probable yang meninggal, sehingga jumlah kasus probable yang meninggal tetap berjumlah 68 kasus. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *