Ilustrasi. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sempat nihil kasus pasien meninggal sehari, pada Sabtu (13/2) Tabanan lagi-lagi melaporkan tambahan pasien positif COVID-19 meninggal dunia. Jumlahnya sebanyak dua orang.

Selain itu, ada tambahan kasus baru 10 orang, dan pasien sembuh sebanyak 29 orang. Dari data yang dihimpun Koordinator Bidang Informasi Publik, Satgas COVID-19 Tabanan, rincian pasien meninggal adalah seorang perempuan umur 66 tahun alamat Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Pasien bersangkutan meninggal di RSUD Tabanan dengan komorbid diabetes.

Baca juga:  Masih Tunggu Ini, Realisasikan Lab PCR di RSUD Tabanan

Selanjutnya, perempuan usia 34 tahun alamat Desa Tunjuk Tabanan yang juga disertai komorbid. “Benar, ada dua orang pasien dilaporkan meninggal dunia, selain juga tambahan kasus baru 10 orang, sembuh 29 orang,” beber Putu Dian Setiawan, dikonfirmasi Sabtu sore.

Sementara untuk kasus baru terkonfirmasi positif Covid19, dari data yang dihimpunnya, rentang usianya 17- 65 tahun. Mereka ini ada yang berstatus pelajar, pegawai negeri sipil, swasta dan adapula tenaga kesehatan seperti perawat dan petugas laboratorium.

Baca juga:  Empat Villa di Selemadeg Timur Siap Tampung Naker Migran

“Untuk kasus baru kali ini sebagian besar tanpa gejala, dan kini sudah menjalani karantina terintegrasi di hotel Denpasar, karena tidak diuji kan lagi dilakukan karantina mandiri dirumah, kecuali ada sesuatu hal yang memang jadi pengecualian dan disetujui oleh Satgas setempat,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.