Bupati Artha meresmikan ABG pusat kuliner Betutu di Gilimanuk. (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Pembangunan termasuk kelengkapan berbagai fasilitas penunjang lainnya Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG) yang berlokasi di kelurahan Gilimanuk kecamatan Melaya, sudah rampung. Pada Rabu (10/2) secara resmi mulai beroperasi.

Peresmian yang ditandai dengan serah terima CSR, penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati, I Putu Artha dihadiri pula oleh Dirut BPD Bali yang diwakili oleh Direktur Bisnis Nonkredit, I Nyoman Sumanaya, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali yang diwakili Asisten direktur Bank Indonesia Provinsi Bali, Tumpak Silalahi, para anggota forkopimda, Pj. Sekda I Nengah Ledang serta para pimpinan OPD.

Baca juga:  Tahun 2018, Bangli Targetkan 400 Bedah Rumah

Disela-sela peresmian, Bupati I Putu Artha minta, setelah diresmikannya Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG) nantinya dapat dijadikan sebagai ajang promosi, komunikasi dan kerjasama pelaku usaha di Kabupaten Jembrana khususnya usaha kuiliner. ”Saya harapkan, setelah diresmikannya ABG ini bisa terus berlanjut. Untuk itu, partisipasi aktif masyarakat merupakan salah satu kunci dalam setiap penyelenggaraan program pemerintah,” ujarnya.

Kepada para pedagang, Bupati Artha juga minta agar dapat memanfaatkan potensi yang tersedia dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, khususnya para pedagang yang memanfaatkan fasilitas ini dapat memanfaatkannya dengan baik. “Dengan tekad dan niat tulus dalam meningkatkan usaha khususnya UMKM yang bergerak di bidang kuliner ini kita doakan usahanya bisa lebih maju dan lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.