Sejumlah kios di pinggir Pantai Pererenan terbakar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi pada Sabtu (6/2) dinihari di pinggir Pantai Pererenan, Mengwi, Badung. Sejumlah kios di pinggir pantai itu ludes terbakar.

Dari informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WITA. Sebanyak 3 kios ludes terbakar.

Menurut Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa yang dikonfirmasi, dari keterangan saksi, saat itu petugas pengamanan desa (Pamdes) sedang melaksanakan patroli wilayah. “Saksi melihat api yang sudah besar membakar kios-kios warung di pinggir pantai. Selanjutnya saksi memberitahukan saksi 2 untuk menghubungi Damkar Badung. Pemilik kios dan Bhabinkamtibmas juga dihubungi,” katanya.

Baca juga:  Pembakaran Diduga Gunakan Molotov, Dua Motor Terbakar

Selanjutnya sekitar pukul 02.30 WITA, sebanyak 6 unit PMK Badung tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. “Pukul 04.00 WITA api berhasil dipadamkan,” jelasnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, api meludeskan 3 kios termasuk alat-alat tattoo, kursi kayu, barang dagangan, dan 1 set speaker aktif. “Kerugian ditaksir sekitar Rp 250.000.000,” ungkapnya.

Diduga, kebakaran ini disebabkan korsleting listrik di salah satu kios yang merembet ke kios-kios yang lain. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Puluhan Pengendara Dirazia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *