Pengendara motor melintas di salah satu lokasi pohon tumbang di Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Cuaca ekstrem yang terjadi Rabu (3/2) malam, mengakibatkan sejumlah kejadian pohon tumbang di kawasan Badung Selatan. Seperti di kawasan Kuta Selatan dari informasi awal ada sejumlah titik pohon tumbang, seperti di Jalan Pura Tegal Gading, Nusa Dua yang menimpa 5 pelinggih dan 1 bangsal gong.

Selain itu, di Jalan Siligita, di jalan dekat Lapangan Yoga Perkanthi, akses ke pantai tertutup total pohon tumbang yang melintang di jalan dan genteng bangsal di Pantai Jimbaran berserakan.

Baca juga:  Karena Ini, Anggota Satsabhara Tingkatkan Patroli Malam

Sementara di wilayah Kecamatan Kuta, info awal ada pohon tumbang di Jalan Tambak Sari I, sebelah utara Setra Kedonganan, yang menimpa rumah warga. Untuk di kawasan Pantai Kuta, sejumlah pohon perindang juga bertumbangan.

Di kawasan Legian, pohon tumbang di sejumlah titik seperti di Jalan Melasti, LPD Legian, Lapangan Trisakti, Jalan Werkudara Utara dan kabel melintang di Gang Arjuna lingkungan Legian Kaja. Terpantau juga di Hotel Sing Ken-ken atap kaca jatuh ke Hotel Puri Naga.

Baca juga:  Jelang HUT Ke-62, Ini Dilakukan Kodam

Lurah Legian, Made Madia Surya Natha saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, dari sekian kejadian, tidak ada korban jiwa.

Untuk pohon tumbang kata dia, sudah ditangani langsung oleh Linmas Legian, LPM Legian, Kaling, security hotel dan Warga sekitar. “Sementara pohon besar yang di jalan melasti sudah dibersihkan oleh tim URC DLHK Badung,” katanya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *