Korban ditemukan di kamar kosnya dalam kondisi kepala belakang pecah dan meninggal dunia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sri Widayu (48) asal Banyuwangi, Jawa Timur sebelum dibunuh tinggal sendiri di TKP, Jalan By Pass Ngurah Rai, Warung Jawa Barokah, Sanur, Densel. Korban diketahui berjualan keripik pisang di TKP.

Dari keterangan pemilik kos, I Nyoman Sukerta (53), dia dicari oleh Nurbadri, salah satu penghuni kosnya. Dia diberi tahu di TKP ada orang ribut-ribut.

Mendengar hal tersebut, Sukerta menyuruh Nurbadri duluan ke TKP, dia menyusul. Sesampai di TKP, Sukerta melihat pintu kamar korban terbuka. Sukerta mengajak Nurbadri, Jauhari dan Mohammad Najib untuk masuk kamar guna memastikan kondisi korban.

Baca juga:  Jual Motor Curian untuk Beli Miras

Sesampainya di dalam, mereka melihat korban terlentang di lantai dan kepala berlumuran darah. Selain itu kompor gas milik korban masih menyala. Sukerta langsung memadamkan kompor dan keluar untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan (Densel). TKP-nya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Warung Jawa Barokah, Sanur, Densel, Selasa (2/2). Korbannya, Sri Widayu (48) asal Banyuwangi, Jawa Timur. Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka parah di kepala. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tembang Girang Bawa Pesan Seks Pranikah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *