Tim Satgas Yustisi mengedukasi pengunjung Alun-alun Kota Gianyar untuk menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Alun-alun Kota Gianyar kini menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat Gianyar. Danramil 1616/01 Gianyar, Kapten Inf Hengki Histoveri saat memimpin Tim Satgas Yustisi Kabupaten Gianyar Senin (1/2) petang menyampaikan Tim Satgas Yustisi melaksanakan pemantauan pengunjung di tempat umum Alun-alun Kota Gianyar agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Diungkapkannya, Tim Satgas Yustisi melakukan pemantauan untuk mengedukasi penerapan prokes. Ini untuk menekan penambahan kasus covid-19 yang saat ini grafiknya terus meningkat.

Baca juga:  Jalan Imam Bonjol Dilebarkan, Ini Pengalihan Arus Lalinnya

Kapten Inf Hengki Histoveri menjelaskan, Tim Satgas Yustisi Kabupaten Gianyar melaksanakan pemantauan bagi pengunjung di Alun Alun Gianyar. Ini untuk menghimbau agar pengunjung di Alun Alun Gianyar tetap mematuhi prokes covid 19.

Para pengunjung Alun-alun Kota Gianyar diarahkan melakukan program 3 M. Ini meliputi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ini untuk dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Baca juga:  Tabanan Sisakan Satu Kasus Positif COVID-19

Kegiatan pemantauan penerapan prokes ini melibatkan Kapolsek, Danramil dan Camat Gianyar, Anggota Koramil 1616-01/Gianyar, Anggota Polres Gianyar, Anggota Polsek Gianyar dan Anggota staf kecamatan.

Kapten Inf Hengki Histover menambahkan Tim Satgas Yustisi Kabupaten Gianyar melaksanakan pemantauan pengunjung di Alun Alun Gianyar untuk penegakan Pergub Bali No 46 Tahun 2020 dan Perbup Gianyar No 56 Tahun 2020. Ini mengatur penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *