Hujan deras dan angin kencang menyebabkan garase yang berisi dua mobil longsor. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Badung, Sabtu (30/1) malam. Akibatnya longsor terjadi di kawasan Petang, seperti di Bon, Belok Sidan, Petang, Badung.

Akibat hujan deras disertai angin kencang sebuah garase mobil seluas seluas 12 x 15 meter dan dua mobil tergerus longsor. Terkait kejadian ini, Kepala Pelaksana BPBD Badung, Bagus Nyoman Wiranata, Minggu (31/1) membenarkan hal itu.

Baca juga:  Pria Ngamuk Bawa Sajam Tusuk Pemotor, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

Ia menyebut, tak hanya itu, di Banjar Kerta, Petang, juga terjadi tanah longsor dan akar pohon yang menutupi setengah badan jalan. Kondisi ini sempat mengganggu akses jalan menuju Pura Puncak Lebah.

Sementara di lingkungan Munduk Damping, Petang, hujan deras dan angin kencang, mengakibatkan bangunan bale roboh. Luas bangunan 8×5 meter. “Di hari yang sama, juga terjadi tanah longsor yang menggerus bangunan gudang dan kamar mandi dengan luas longsor kurang lebih 1 are,” pungkasnya.

Baca juga:  Hujan Deras, Puluhan Rumah di Tiga Kecamatan Kebanjiran

Terkait beberapa kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian, masih dilakukan penghitungan. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *