Petugas Polresta Denpasar dan Denpom Denpasar melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (30/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tempat Dugem Dirazia, Ini Hasilnya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim gabungan Polresta Denpasar dan Denpom Denpasar melaksanakan razia tempat hiburan malam (dugem) di wilayah Badung dan Denpasar, Minggu (30/8). Enam tempat dugem di sweeping dan dilakukan tes urine terhadap pengunjung serta karyawan.

Razia dalam rangka Operasi Antik Agung II ini dipimpin Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Gede Putu Putra Astawa. Dalam arahannya, Kompol Astawa mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan terakhir Operasi Antik.

Baca juga:  Di Asia, Bali Masih Jadi Destinasi Nomor Satu

Selengkapnya baca di sini

2. DPRD Bali Banyak Terima Informasi Penuhnya Ruang Perawatan COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketersediaan ruang perawatan untuk pasien COVID-19 menjadi salah satu pertanyaan dewan dalam Rapat Gabungan antara eksekutif dan legislatif di DPRD Bali, Jumat (28/8). Mengingat, ada informasi yang menyebut ruang perawatan dalam keadaan penuh di RS rujukan.

“Dalam beberapa pekan terakhir, kami banyak menerima informasi terkait penuhnya ruang perawatan khusus penanganan COVID-19 di RS rujukan,” ujar Anggota Komisi II DPRD Bali, A.A. Ngurah Adhi Ardhana.

Selengkapnya baca di sini

3. Informasi Kasus COVID-19 Karangasem Cuma Sampai 16 Agustus, Warga Kesulitan Peroleh Perkembangan Pandemi

Baca juga:  Di Bali, Sejumlah Dokter Meninggal COVID-19 dan Seratusan Tertular

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karangasem pada awal bulan ini sempat menjadi kabupaten peringkat pertama zona merah (risiko tinggi) kasus COVID-19. Hal ini pun sudah dijelaskan oleh Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri pada 12 Agustus 2020.

Saat itu dijelaskan Mas Sumatri, Karangasem masuk peringkat satu nasional ini per 2 Agustus. Sedangkan setelah tanggal 2 Agustus belum dinilai pusat.

Selengkapnya baca di sini

4. Korban Jiwa COVID-19 di Bali Kembali Bertambah, Ini Rentang Usianya

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia bertambah tiga orang, Minggu (30/8). Ketiganya berasal dari kabupaten/kota berbeda, masing-masing Denpasar, Buleleng, dan Badung.

Baca juga:  WHO Kritik Negara yang Belum Miliki Komitmen Kuat Isolasi COVID-19

Untuk rentang usianya, dari 33 hingga 74 tahun. Jenis kelaminnya dua perempuan dan seorang laki-laki.

Selengkapnya baca di sini

5. Jembrana Kembali Alami Puluhan Kasus COVID-19, Salah Satunya Kadis

NEGARA, BALIPOST.com – Jembrana di akhir bulan Agustus ini kembali mengalami lonjakan kasus COVID-19. Data dalam sehari Minggu (30/8), terdapat 21 orang terkonfirmasi positif COVID-19.

Di antaranya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kesehatan (nakes). Satu dari ASN itu merupakan pejabat eselon II dengan posisi Kepala Dinas di salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) di Jembrana.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.