Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia bertambah tiga orang, Minggu (30/8). Ketiganya berasal dari kabupaten/kota berbeda, masing-masing Denpasar, Buleleng, dan Badung.

Untuk rentang usianya, dari 33 hingga 74 tahun. Jenis kelaminnya dua perempuan dan seorang laki-laki.

“Pasien COVID-19 meninggal dunia dari Denpasar adalah laki-laki berusia 74 tahun,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Ombak di Pantai Amed Terjang Sejumlah Villa dan Jukung

Menurut Suarjaya, pasien ini meninggal dunia 25 Agustus lalu dengan komorbid DM dan hipertensi. Sebelumnya, pasien diketahui positif COVID-19 pada 12 Agustus setelah masuk ke RS pada 11 Agustus lalu.

“Kalau pasien meninggal dari Buleleng, perempuan berusia 33 tahun. Pasien post SC tanggal 21 Agustus lalu,” imbuhnya.

Suarjaya menambahkan, pasien ini meninggal dunia, Minggu (30/8). Sebelumnya masuk ke RSUD Buleleng pada 20 Agustus dan hasil PCR positif diketahui 21 Agustus lalu. Sementara pasien ketiga yang meninggal juga perempuan, namun berusia 69 tahun.

Baca juga:  Gianyar Serius Cegah Kanker Serviks, Miliaran Dianggarkan untuk HPV

“Pasien berasal dari Badung, meninggal 29 Agustus 2020,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pasien masuk ke RSUD Mangusada pada 7 Agustus 2020. Hasil PCR positif diketahui 8 Agustus 2020. “Pasien memiliki komorbid DM, jantung, gagal ginjal dan hipertensi,” tandasnya. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.