MW saat diamankan di Ruang SPKT Polres Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) seorang wanita ditemukan pingsan di depan RSD Mangusada, Kapal, Minggu (24/1). Awalnya wanita berinisial MW (25) diduga korban jambret sampai pingsan.

Setelah diselidiki polisi, MW terlibat kasus pencurian dan dia langsung diamankan. Kepala SPKT Polres Badung Aiptu I Ketut Wiranata, Senin (25/1) menyampaikan MW terlibat kasus pencuri uang Rp 2,5 juta milik majikannya pada Jumat (22/1) di toko tempat kerjanya, Jalan Nangka Utara, Denpasar.

Baca juga:  Video WNA Berbuat Mesum Viral di Medsos

Sebelumnya, pelaku sempat mengelak saat diinterogasi majikannya, Meta saat ditemui di tempat kosannya, Jalan Gunung Agung, Denpasar. Setelah ditunjukkan rekaman CCTV saat mencuri uang, pelaku baru mengakui perbuatannya tersebut.

Pelaku ingin mengembalikan uang majikannya itu dengan meminjam uang bibinya yang bekerja di RSD Mangusada, Kapal. Karena tidak bisa bertemu dengan bibinya, pelaku langsung pingsan.

Atas kejadian tersebut, personel SPKT Polres Badung yang menerima laporan kejadian itu langsung berkoordinasi dengan anggota patroli untuk mengamankan pelaku. “Pelaku bersedia mengembalikan uang majikannya dalam dua hari sejak dibuatkannya surat pernyataan di Kantor SPKT Badung,” tegas Ketut Wiranata. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Postingan Ancam Orang Bali Kembali Viral, Orangtua Pelaku Sebut Gangguan Jiwa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *