Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyerahkan cinderamata kepada Rektor Unud Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp. S(K) menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Kamis (21/1), di Gedung Rektorat Unud, Jimbaran. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat jalinan informasi untuk kerja sama kedepannya.

Khususnya terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik dalam bidang pendidikan, penelitian dan  pengabdian masyarakat. Kapolda Putu Jayan bersama rombongan disambut Rektor Prof. Raka Sudewi beserta seluruh civitas akademika.

Baca juga:  Asrama Polisi di Jembrana Diresmikan Kapolda, Ini Pesannya

Pertemuan di tengah pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat, seluruh partisipan dalam acara ini wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Bali beserta seluruh jajarannya yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan yang begitu padat,” ujar Prof. Raka Sudewi.

Kunjungan ini, kata Raka Sudewi untuk menjalin komunikasi kerja sama berkelanjutan ke depan, khususnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang sudah terjalin selama ini dengan kapolda sebelumnya. “Agar bisa berlanjut dengan Bapak Kapolda yang baru Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. Untuk turut menjaga Udayana biar tetap semangat bekerja dan lebih baik sebagai universitas tertua di Bali,” ungkapnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.