Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi terpapar COVID-19. Suaminya yang juga Perbekel Yehembang, Made Sumadi, lebih dulu tertular virus ini.

Saat ini keduanya menjalani isolasi di RSU Negara. Sri Sutharmi kepada wartawan melalui pesan singkat membenarkan dirinya sekeluarga terkonfirmasi COVID-19 dan menjalani perawatan di RSU rujukan covid, RSU Negara.

Ia mengatakan suaminya lebih dulu menjalani perawatan di ruang isolasi setelah hasil swab positif. Dalam pesan singkat, Sutharmi tak menampik dirinya bersama suami dan anaknya terkonfirmasi, namun dengan kondisi sehat.

Baca juga:  Bertambah, Pasien COVID-19 Sembuh di Jembrana

Sri Sutharmi menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan wabah virus corona. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Serta menghindari kerumunan.

Sutharmi mencontohkan dirinya yang dengan ketat menerapkan prokes, masih bisa kena. Apalagi yang tidak atau mengabaikan imbauan prokes.

Sementara itu pada Sabtu (16/1), telah dipulangkan 9 orang pasien yang sembuh. Plt. Direktur RSU Negara dr Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan dari 9 pasien yang sembuh itu di antaranya merupakan wanita hamil yang sebentar lagi melahirkan dan bayi berumur sembilan bulan. Saat ini pasien yang masih dirawat berjumlah 38 orang. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.