Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak divaksinasi Covid-19 di RSUD Wangaya, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menyusul divaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya, Denpasar, Jumat (15/1). Pangdam Maruli menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya jangan takut divaksinasi COVID-19.

Setibanya di RSUD Wangaya, pangdam terlebih dahulu melaksanakan prosedur protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh. Selanjutnya melakukan pendaftaran pada meja pertama untuk memverifikasi identitas data kependudukan, dilanjutkan ke meja kedua yaitu skrining pemeriksaan kesehatan dan setelah itu disuntik vaksin oleh Tim Vaksinator dari RSUD Wangaya.

Baca juga:  Hari Ini, Desa Adat Diminta Nyejeran Pejati

“Jangan takut divaksin. Saya lakukan ini untuk diri sendiri dan sebagai tauladan kepada prajurit maupun masyarakat. Vaksinasi ini bertujuan untuk menumbuhkan kekebalan dalam tubuh serta memperkecil risiko penularan Covid-19,” tegas Mayjen Maruli.

Usai pelaksanaan vaksinasi, Maruli menyerahkan bantuan alat pengukur suhu tubuh otomatis (elektrik) dan hand sanitizer kepada Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Wangaya Drs. I Gusti Agung Putra Dhyana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.