Tim gabungan melakukan pemantauan prokes di Pelabuhan Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar memantau keamanan serta keselamatan penumpang yang akan menyeberang ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan menjelang Tahun Baru 2021 di area Pelabuhan Sanur, Kamis (31/12). Pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes) ini, kata Kadishub Denpasar, I Ketut Sriawan, agar penumpang merasa aman.

Lebih lanjut Sriawan mengatakan, Dishub mengingatkan para penumpang fastboat agar tetap menjaga keselamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. “Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan untuk mengingatkan keselamatan para penumpang. Selain keselamatan dalam berlayar kami juga mengingatkan agar tetap mengikuti prokes sehingga dapat meminimalisir penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Baca juga:  Ratu Inggris akan Divaksinasi COVID-19 dalam Minggu ini

Untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, Dishub Kota Denpasar juga sudah menyiapkan posko-posko terpadu. Posko ini sebagai antisipasi serta untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas maupun pelayaran di Kota Denpasar.

“Jadi dalam kegiatan hari ini kita ingin memastikan bahwa masyarakat tidak kendor atau lalai dalam penerapan protokol kesehatan yang menjadi kunci utama pencegahan COVID-19,” jelasnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *