Plafon kamar mandi yang ada di ruang rawat inap RS Pratama Kubu, Karangasem jebol. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Plafon rumah sakit Pratama Kubu jebol Minggu (20/12). Kejadian tersebut, nyaris menimpa salah seorang petugas medis yang sedang menjalankan tugas.

Informasi yang dihimpun, plafon jebol terjadi pada sore hari. Plafon gedung yang jebol ada di kamar mandi ruang rawat inap.

Tak hanya itu, plafon di ruangan poli umum juga jebol. Kejadian tersebut, nyaris menimpa salah seorang perawat yang sedang menjalankan tugas di tempat tersebut.

Baca juga:  Diusulkan, Insentif Penggunaan Kendaraan Listrik

Salah seorang sumber mengatakan, plafon jebol pada sore hari. Kejadian itu, katanya hampir menimpa perawat yang saat bertugas. “Yang jebol kemarin plafon kamar mandi yang ada di ruang rawat inap. Kalau untuk poli umum sudah lama jebol, namun tidak ada tindakan perbaikan,” ucap sumber.

Sedangkan, Direktur RS Pratama Kubu, Dr Putu Suagama belum dapat dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi via telepon terhubung, hanya tidak diangkat. Begitu juga dikonfirmasi lewat WhatApp tidak dibalas.

Baca juga:  Tak Puas Proses Pencalegan, Pengurus DPC PDIP di Klungkung Undur Diri

Sementara itu, Kadis Kesehatan Karangasem, Ida Bagus Putra Pertama, menjelaskan, kalau pihaknya belum tahu terkait plafon yang jebol tersebut. “Kami belum tahu, karena tidak ada laporan ke Dinas Kesehatan. Coba langsung saja konfirmasi ke Direktur RS Pratama,” ujar Pertama. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *