Suasana di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (10/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Libur Nataru, Ini Prediksi Bandara Ngurah Rai Soal Kedatangan Wisatawan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bulan Desember yang identik dengan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) biasanya menjadi puncak liburan bagi wisatawan ke Bali. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kondisi itu diprediksi tetap akan terjadi, terutama wisatawan domestik.

Pada tahun ini, Stakeholders Relation Managers Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (10/12) mengatakan jumlah penumpang dan penerbangan untuk libur akhir tahun, yakni Natal dan Tahun Baru, diprediksi akan meningkatkan jumlah penumpang dan penerbangan. Ini kata dia, bila dihitung dari masa pelaksanaan posko pemantauan untuk libur akhir tahun yang akan dimulai dari 18 Desember 2020 – 10 Januari 2021.

Baca juga:  Omicron di Indonesia Capai Seribuan Kasus

Selengkapnya baca di sini

2. Sehari Pascapilbup Karangasem, Ini Aktivitas Cabup Gede Dana

AMLAPURA, BALIPOST.com – Selama masa kampanye, calon bupati (Cabup) I Gede Dana sangat sibuk melakukan simakrama ke desa-desa. Dan setelah menjalani pemilihan pada 9 Desember, politisi asal Banjar Lebah, Desa Datah, itu kembali ke rutinitasnya.

Gede Dana pun sibuk mencari rumput untuk ternaknya. Ia mengungkapkan, selama masa kampanye, dirinya memang tidak sempat mencarikan pakan untuk ternak yang dipeliharanya di Lingkungan Dukuh, Kelurahan Padangkerta.

Selengkapnya baca di sini

3. Kalah di 4 Kabupaten/Kota, Ini Kata Ketua DPD Golkar Bali

Baca juga:  Ratusan Moge Menyeberang ke Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pilkada serentak telah berlangsung di 6 kabupaten/kota, 9 Desember 2020. Partai Golkar Bali mengapresiasi Pilkada telah berjalan aman, damai dan taat pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sekalipun, pasangan calon yang diusung partai ini dipastikan hanya mencatat kemenangan pada Pilkada Jembrana dan Badung. “Kami syukuri atas kemenangan di Jembrana dan Badung yang diusung Partai Golkar bersama koalisi,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Selengkapnya baca di sini

4. Korban Jiwa COVID-19 di Bali Bertambah Lagi, 3 Wilayah Laporkan Kenaikan Kasus

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali bertambah lagi, Kamis (10/12). Sebanyak empat orang, dilaporkan meninggal diunia.

Baca juga:  Alas Kedaton

Kumulatif pasien COVID-19 meninggal dunia kini menjadi 459 orang. Rinciannya 456 WNI dan 3 WNA.

Selengkapnya baca di sini

5. Disebut Menang dalam Pilbup Bangli, Ini Kata Sedana Arta

BANGLI, BALIPOST.com – Hasil perhitungan DPC PDI-P Bangli menunjukan perolehan suara calon bupati dan wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (paket Sadia) unggul dibanding I Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata (paket Bagus). Keunggulan Sadia mencapai 57,92 persen.

Menanggapi hasil tersebut, calon bupati nomor urut dua Sang Nyoman Sedana Arta menyatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Bangli. Diwawancara Kamis (10/12), Sedana Arta bersyukur pesta demokrasi di Bangli berjalan dengan aman dalam suasana yang sangat kondusif.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *