I Made Eka Susila ditangkap karena kasus penganiayaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (21/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemalak Main Tampar hingga Korbannya Alami Luka Robek Ditangkap

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang wanita, Endang Agustin (34) asal Banyuwangi, Jawa Timur, ditampar di Jalan Legian Gang Lingga Murti, Kuta. Pelakunya, I Made Eka Susila (30) dan dia ditangkap pada Jumat (20/11). Pemicunya karena korban tidak mau beri uang rokok ke pelaku.

Kapolsek Kuta AKP G.A.A. Udayani Addi, didampingi Kanitreskrim Iptu Made Putra Yudhistira, Sabtu (21/11) menyampaikan, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (10/11) pukul 23.30 Wita. Saat itu korban duduk di TKP sambil menunggu tamu.

Baca juga:  Di Klungkung, Okupansi Hotel Sentuh 80 Persen

Selengkapnya baca di sini

2. Pencuri Spesialis Janda Bolong Ditangkap

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lagi trend dan mahalnya tanaman hias janda bolong atau varigata, jadi incaran pencuri. Pada Jumat (20/11), Tim Opsnal Polsek Mengwi meringkus Komplotan pencuri tanaman varigata, I Nengah Nurtawan (35) dan I Wayan Kartana (42).

Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari menyampaikan, pihaknya menerima dua laporan kasus pencurian tanaman hias varigata tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Bus Metro Dewata Segera Masuk Ubud, Ini Reaksi Organda Gianyar

Baca juga:  Polisi Lakukan Olah TKP Perampasan Senjata Brimob

GIANYAR, BALIPOST.com – Puluhan Bus Trans Metro Dewata dalam waktu dekat akan melayani rute Ubung Denpasar – Batubulan Sukawati dan Ubud. Rencana ini sontak membuat Organisasi Angkutan Darat (Organda) Gianyar bereaksi.

Sebab dengan perluasan rute ini, mereka terancam kehilangan penumpang. Apalagi bus dari pemerintah pusat ini akan melayani penumpang umum dengan tarif yang disubsidi.

Selengkapnya baca di sini

4. Berkerumun, Pengunjung Angkringan Dibubarkan Satpol PP

DENPASAR, BALIPOST.com – Satpol PP Kota Denpasar kembali membubarkan kerumunan yang terjadi di salah satu angkringan di Jalan Tukad Unda, Panjer, Denpasar Selatan, Jumat (20/11) malam. Pembubaran itu dilakukan ketika anggota Satpol PP Kota Denpasar mendapat laporan dari warga sekitar soal adanya kebisingan akibat suara musik dan kerumunan pengunjung pada tengah malam.

Baca juga:  Tambahan Positif COVID-19 di Bali, Dominasi Kasus Tranmisi Lokal Masih Terjadi

Selengkapnya baca di sini

5. Korban Jiwa COVID-19 Harian Nihil, Bali Laporkan Kasus Baru di Atas 90 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 pada Sabtu (21/11) naik dari sehari sebelumnya. Jumlahnya ada di atas 90 orang.

Selain itu, pasien sembuh juga lebih rendah dari tambahan kasus. Kabar baiknya, korban jiwa tidak bertambah hari ini.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.